alexametrics

5 Situs Nonton Streaming Drama Korea Terbaik

adeoxta
5 Situs Nonton Streaming Drama Korea Terbaik
Drama Korea Crash Landing on You. (Soompi)

Untuk mengisi waktu kekosongan kamu, daripada bingung mending nonton drama Korea yang bikin baper banget. Selain seru drama-drama korea yang lagi happening banget ini juga bikin kamu ketagihan buat nonton lagi, lagi dan lagi.

Buat para pemula, nih mimin kasih tau website nonton streaming drama korea terbaik:

1. MyAsianTV

Di MyAsianTV gak cuman drama korea aja yang bisa kamu tonton banyak lho Variety show dari negara asia lainnya.

2. Viki

Selain drama korea yang update banget, di Viki ini kamu bisa nonton drama korea dengan kualitas yang HD

3. Viu

Di Viu ini kamu gak cuman nemuin drama korea guys, tapi kamu bisa nemuin berbagai film mulai dari Indonesia, thailand China dan masih banyak lagi.

4. KDramaIndo

Di KDramaIndo kamu bisa tonton drama yang masih running atau kamu bisa nonton drama jadul yang gak kalah seru.

5. DramaQu

Well, di DramaQu ini semua drama korea udah masuk ke kategori masing-masing. Misalnya kamu suka drama korea yang gendrenya Romance nah disitu kamu bisa langsung liat beberapa drama korea yang bergendre romance dan tinggal kamu tonton.

Jadi, diantara 5 website streaming diatas kamu gak bingung lagi kan mau nonton drama korea dimana? selamat mencoba guys. Jangan terlalu larut dalam kebapera drama korea yaa. Sarangheoo

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak