Daftar Film Bioskop yang Rilisnya Tertunda Karena Pandemi Covid-19

Cinta Az Zahra
Daftar Film Bioskop yang Rilisnya Tertunda Karena Pandemi Covid-19

Film-film ini bisa kamu tonton mulai tahun depan!

Suara.com - Dampak pandemi Covid-19 atau virus corona dirasakan setiap lini kehidupan. Tak terkecuali industri film. Sebagian besar bioskop yang masih ditutup, membuat beberapa film bioskop harus tunda rilis akibat pandemi yang belum berakhir.

Berikut adalah daftar film bioskop yang rilisnya tertunda karena pandemi Covid-19:

  1. A Quiet Place II

Sekuel film karya sutradara John Krasinski “A Quiet Place II” yang semula ditargetkan rilis pada bulan Maret 2020, harus diundur akibat imbas pandemi virus corona. Sudah mengalami beberapa kali pengunduran tanggal rilis, kabar terbaru sekuel dari “A Quiet Place” ini akan rilis pada April 2021.

  1. Spider-Man: Far From Home

Siapa yang sudah penasaran dan gak sabar buat nonton sekuel “Spider-Man: Far From Home” ? Tapi ternyata kita harus bersabar guys, karena kabarnya sekuel Spider-Man ini diundur tanggal perilisannya sampai Desember 2021. Alasannya masih sama, karena sebagian besar bioskop yang masih ditutup akibat pandemi virus corona.

  1. The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Ini dia film horror yang gak boleh kamu lewatin! Seri ke-3 The Conjuring ini resmi berjudul “The Conjuring: The Devil Made Me Do It”. Film horror yang awalnya akan rilis pada bulan September 2020 ini juga mengundur tanggal rilisnya menjadi Juni 2021. Selain imbas pandemi virus corona, kabarnya pengunduran juga disebabkan karena adanya syuting tambahan. Masih harus menunggu nih, harap bersabar ya guys!

  1. Fast and Furious 9

Penayangan film “Fast and Furious 9” atau biasa disebut “F9” juga diundur. Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini awalnya berencana rilis pada Mei 2020. Lagi-lagi akibat pandemi virus corona,”F9” harus mundur jauh ke April 2021.

  1. Antebellum

Satu lagi nih film horror yang nanti wajib kamu tonton! Film horror dan misteri yang dibintangi oleh Janelle Monáe ini juga diundur jadwal penayangannya. Kabarnya, jadwal rilis semula pada April 2020, diundur menjadi Agustus 2020 ini. Namun, sampai sekarang bioskop di Indonesia belum dapat beroperasi akibat pandemi virus corona yang belum berakhir.

Tapi jangan khawatir, film “Antebellum” siap meneror kamu dibioskop nanti. Duh, semoga pandemi segera berakhir dan bioskop cepat-cepat dibuka ya!

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS