alexametrics

Video Clip BTS Life Goes On Ditonton 8 Juta Viewers Hanya dalam 30 Menit!

Ayurizkaap
Video Clip BTS Life Goes On Ditonton 8 Juta Viewers Hanya dalam 30 Menit!
Video Clip BTS Life Goes On (Tangkapan Layar Youtube Big Hit Labels)

BTS Comeback dengan membawakan single "Life Goes On"

Suara.com - Jumat 20 November 2020, menjadi salah satu hari yang ditunggu oleh banyak orang, karena pada hari ini, boy groub BTS merilis single terbaru mereka berjudul “Life Goes On”.

Single ini memperoleh 8 juta viewers di YouTube hanya kurang dari 30 menit semenjak pemutarannya. Saat live streamingnya pun ditonton lebih dari 1 juta viewers.

Salah satu hal yang unik dalam single “Life Goes On” ini adalah sutradara pada video clip ini merupakan salah satu member dari BTS yaitu Jeon Jung Kook yang merupakan member termuda dalam boy group ini.

Saat konferensi pers ia mengatakan bahwa masih merasa malu jika ia dipanggil sutradara MV “Life Goes On” ini.

Selain itu, para member lainnya pun terlibat langsung dalam pembuatan lagu ini. Seperti RM, Suga, dan J-Hope yang terlibat dalam pembuatan lirik nya.

Sebelum melakukan perilisan video clip lagu ini, BTS menggelar konferensi pers yang dilakukan pada pukul 10.00 WIB melalui VLive. Pada saat konferensi pers ini salah satu membernya yaitu Suga, tidak dapat mengikuti rangkaian acara dalam promosi album BE dan single “Life Goes On”, dikarenakan masih dalam tahap pemulihan pasca operasi yang dilakukan pada awal November lalu.

Selain melakukan konferensi pers, BTS juga merilis video “BE Comeback Countdown” pada akun Youtube Bangtan TV mereka. Video ini berisikan vlog mereka mengenai persiapan mereka dengan album terbaru mereka.

Dan selanjutnya mereka akan menghadiri beberapa acara besar untuk promosi single dan album mereka, salah satunya mereka akan tampil pada American Music Awards pada 22 November besok.

Komentar