facebook

BCL Geram Dituduh Netizen, Ini Dia Statementnya Pasca Positif Covid-19

Ayurizka
BCL Geram Dituduh Netizen, Ini Dia Statementnya Pasca Positif Covid-19
BCL Bagikan Potret Isoman di Balkon (Instagram/bclsinclair)

Penyanyi BCL atau biasa dikenal dengan Bunga Citra Lestari beberapa hari lalu dinyatakan positif terkena Covid-19 bersama beberapa rekannya, salah satunya adalah artis Dena Rachman. BCL dinyatakan positif Covid-19 semenjak 14 Juni 2021 dan menjalani isolasi mandiri di kediamannya bersama Dena Rachman.

Pada 15 Juni 2021, BCL mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang menjalani perawatan di rumah sakit saat dinyatakan positif terpapar virus. Bunga menulis caption:

instagram/bclsinclair
instagram/bclsinclair

“I just got my results back today and tested positive for corona virus.. I’m in self isolation now and insya Allah will fully recover soon.. I encourage everyone to take all the steps to stay safe and healthy.. Please take care of yourself and your loved ones.. Build up your immune system and do take this seriously.. I’ll see you soon..”

Translate:

“Saya baru saja mendapatkan hasil tes yang mengindikasikan jika saya positif terkena Virus Corona. Saya saat ini sedang melakukan isolasi mandiri dan Insya Allah akan segera pulih.. Saya meminta untuk semua tetap menjaga kesehatan dan keselamatan. Tolong jaga diri kalian dan juga orang yang kalian cintai. Tingkatkan imunitas tubuh dan lakukan hal ini dengan serius. Sampai bertemu lagi”

Bunga yang baru saja pulang selepas liburannya dari Bali, kemudian menjadi bahan cibiran masyarakat dan bermunculan opini jika ia terpapar Covid-19 karena bepergian ke luar kota dan kini terkena getahnya dengan terkena virus ini.


Akhirnya BCL mengeluarkan sebuah statement untuk meluruskan berita simpang siur yang ada, dengan mengunggah sebuah foto yang berisi klarifikasi dari dirinya.

instagram.com/bclsinclair
instagram.com/bclsinclair

Dalam hal ini Bunga menegaskan beberapa hal yaitu:

  1. Setelah kepulangannya dari Bali, BCL sudah melakukan Swab PCR pada 12 Juni 2021 dan dinyatakan negatif Virus Corona.
  2. BCL terpapar Covid-19 akibat beberapa dancer yang sempat berinteraksi dengannya dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 13 Juni 2021.
  3. Bunga lalu melakukan Swab kembali dan dinyatakan positif Covid-19 pada 14 Juni 2021 bersama Dena Rachman dan beberapa temannya yang lain.

Sederet rekan artis dan juga penyanyi nampak sangat kaget saat mengetahui kabar ini, sehingga laman komentar postingan BCL dipenuhi dukungan untuk kesembuhannya. BCL juga sempat mengunggah fotonya saat menjalani isolasi mandiri dengan Dena Rachman.

Meskipun terdapat gejala ringan, BCL sangat yakin jika diirnya akan segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti semula.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak