alexametrics

Main Drama Baru, Lee Joon Gi Perbarui Kontrak dengan Namoo Actors

Ayurizka
Main Drama Baru, Lee Joon Gi Perbarui Kontrak dengan Namoo Actors
Lee Joon Gi (Instagram/@actor_jg)

Pada Senin (22/3/2021), aktor Lee Joon Gi memperbarui kontrak artisnya dengan manajemen yang sudah menaunginya sedari 2014 yaitu Namoo Actors. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi manajemennya karena Lee Joon Gi sendiri besar bersama dengan label mereka. 

Soompi melansir, melalui press release Namoo Actors, pihak manajemen sangat senang saat Lee Joon Gi masih mau meneruskan kontraknya dengan mereka. “Kami sangat senng saat dipercaya kembali oleh Aktor Lee Joon Gi sehingga ia memperbaharui kontraknya. Kerja sama kami yang tidak sebentar membuat kami akan terus mendukung sepenuhnya karir akting dari aktor Lee Joon Gi.”, ucap pihak Namoo Actors.

Semenjak memulai karier beraktingnya di dunia drama, ia sudah  membintangi berbagai judul drama. Beberapa judul seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Hotel Del Luna, hingga Resident, hingga drama terbarunya yang tak kalah fenomenalnya yaitu “Flower of Evil”.

Aktor Lee Joon Gi dikenal sebagai karakter yang berdarah dingin, karena dalam beberapa drama besarnya ia memainkan karakter yang sangat dingin dan antagonis. Namun, hal ini justru membuat para fans nya semakin menanti-nanti drama apa yang selanjutnya akan ia mainkan.

Selain memainkan karakter antagonis, Lee Joon Gi juga kerap menampilkan sisi romantisnya yang membuat banyak fans baper dan semakin klepek-klepek nih sama Lee Joon Gi! Apa judul drama Lee Joon Gi yang menjadi favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak