facebook

Pamer Poster Teaser Album, Rose BLACKPINK Promosikan Debut Solo

Novita Edy
Pamer Poster Teaser Album, Rose BLACKPINK Promosikan Debut Solo
Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Rose, salah satu personil girlband BLACKPINK, akhirnya mengumumkan tanggal debut solonya. Hal itu tentu saja disambut dengan gembira oleh fans setia Rose.

Wanita yang bernama asli Park Chae Young itu telah mengunggah dua poster teaser album solonya di Instagram pada Selasa (2/3/2021) dini hari waktu Korea Selatan (KST). Album ini nantinya akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2021 mendatang. 

Dengan tema elegan, poster tersebut salah satunya menampilkan sang idol memakai dress ungu dengan rambut pirang yang acak-acakan. Nama Rose terpampang dalam teaser poster tersebut.

Satunya lagi bertema siluet yang menampilkan siluet seorang wanita yang berada dalam kabut asap.

Rose sendiri sudah mulai mempromosikan album solo debutnya tersebut dalam acara variety show stasiun televisi SBS berjudul ‘My Little Old Boy’. Program itu sudah melakukan pengambilan gambar pekan lalu.

Sayangnya, informasi lebih jauh tentang album solo perdana Rose masih minim. Sehingga para fans yang sudah menunggu tanggal rilis album penyanyi itu masih diliputi rasa penasaran. Ada berapa buah lagukah yang bakal masuk dalam album debutnya itu.

Akan tetapi, satu buah tembang yang ada di album Rose, ternyata sudah dibawakannya dalam sebuah konser online BLACKPINK yang tayang pada bulan Januari lalu. 

Lagu tersebut berjudul ‘Gone’, dan seluruhnya berbahasa Inggris. Itu merupakan satu dari beberapa lagu lain yang ada dalam single perdana Rose. Kita tunggu saja yuk tanggal 12 Maret mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak