facebook

Selain Twilight, 3 Film Kristen Stewart Yang Wajib Ditonton

Shinta Ci
Selain Twilight, 3 Film Kristen Stewart Yang Wajib Ditonton
Kristen Stewart. (Instagram @kristenstewartx)

Aktris Hollywod, Kristen Jaymes Stewart lahir  9 April 1990, di Los Angeles, California. Ayahnya, John adalah seorang produser dan sutradara. Ibunya, Jules adalah seorang penulis naskah. Pasangan tersebut sudah mengenalkan putri mereka di kancah Hollywood sejak usia dini.

Nama Kristen Stewart semakin populer setelah membintagi The Twilight Saga Series. Perannya sebagai Bella Swan, seorang remaja yang jatuh cinta dengan vampir sangat mencuri perhatian publik dan menguasai Box Office.

Namun, selain Twilight, ada banyak film Kristen Stewart lainnya yang tidak kalah menarik untuk ditonton. Di antaranya adalah:

1. Panic Room

Tahun 2002, ketika ia berperan sebagai pemeran utama dalam drama  Panic Room, dengan aktor kawakan seperti Jodie Foster, Forest Whitaker dan Jared Leto. Peran Stewart sebagai remaja yang bermasalah menarik perhatian para kritikus film. Mereka memuji akting Stewart dalam film tersebut.

2. Cold Creek Manor

Stewart selanjutnya mendapatkan tawaran untuk memerankan putri pasangan Dennis Quaid dan Sharon Stone dalam film drama Cold Creek Manor (2003).

3. Snow White and The Huntsman

Pada tahun yang sama seri Twilight berakhir, Stewart menikmati beberapa kesuksesan Box Office dalam peran terkenal lainnya. Dia memerankan pahlawan wanita dongeng terkenal di Snow White and The Huntsman bersama Chris Hemsworth dan Charlize Theron. Film tersebut sukses menjadi salah satu hits terpopuler musim panas tahun itu.

4. 'Still Alice,' 'Café Society,' & 'Charlie's Angels '

Pada tahun 2014, Stewart muncul dalam tiga film: Camp X-Ray, Clouds of Sils Maria, dan Still Alice. Tahun berikutnya dia membintangi film indie Anesthesia dan di film American Ultra, Stweart beradu akting dengan Jesse Eisenberg.

Stewart juga membintangi film Woody Allen's Café Society (2016) dan Lizzie (2018) yang mendapat pujian kritikus film. Lalu pada 2019, Stewart kembali ke layar lebar dengan film terbarunya, 'Charlie's Angels.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak