alexametrics

5 Tanda Kamu Telah Menemukan Jodoh yang Tepat, Punya Chemistry!

Latifah
5 Tanda Kamu Telah Menemukan Jodoh yang Tepat, Punya Chemistry!
Ilustrasi Pasangan Berpelukan. (pexels.com/Rosie Ann)

Tak ada satu makhluk pun yang bisa memprediksi jodoh seseorang. Namun, kamu bisa mengenali tanda-tandanya, apakah saat ini pasanganmu sudah tepat sebagai jodohmu atau tidak.

Berikut ini beberapa ciri yang menunjukkan kalau kamu sudah menemukan jodoh yang tepat untuk dijadikan pasangan sehidup semati. Apa saja?

1. Kalian sudah sama-sama nyaman

Tak semua orang bisa menemukan sosok yang mampu membuatnya nyaman. Kalau sudah nyaman, bahkan kamu pun sudah tak canggung untuk mengungkapkan rahasia yang selama ini kamu simpan dan tak diceritakan ke orang lain.

Itu berarti, pasanganmu saat ini sudah kamu benar-benar percaya. Kepercayaan merupakan salah satu unsur penting agar hubungan bisa harmonis.

2. Kamu tak canggung menunjukkan bukan sisi terbaikmu

Biasanya ketika masa-masa pendekatan, atau di awal-awal pacaran, kamu berusaha menjaga citra baik. Kamu tak akan segan memperlihatkan sosok yang selalu bahagia.

Namun, ketika sudah timbul rasa percaya dan jalinan cinta yang kuat pada pasangan, kamu pun tak merasa perlu untuk terus berpura-pura bahagia. Kamu mampu jujur pada dirimu sendiri, dan menunjukkan saat kamu sedang tak baik-baik saja.

Responsnya, dia mendukungmu dengan sepenuh hati dan mampu jadi sandaran untukmu yang saat itu sedang lemah.

3. Kalian saling menghormati

Ciri lain dari kamu sudah menemukan jodoh yang tepat, kalian berdua saling menghormati. Hal ini diperlihatkan dari hal-hal sederhana, misalnya tidak menyela ketika salah satu dari kalian sedang bicara, mendengarkan sepenuh hati, atau saling meminta pendapat ketika akan membuat keputusan yang besar.

4. Memiliki chemistry yang kuat

Meski semua orang bilang kamu dan dia adalah pasangan serasi, tapi kalau kamunya sendiri nggak merasa ‘klik’ dengan orang itu, maka akan susah jadinya. Tapi jika kamu dan pasanganmu saat ini sudah saling merasa klop, itu tandanya kalian berdua punya chemistry yang kuat. Sehingga nantinya, kesempatan untuk memiliki hubungan yang langgeng pun jadi lebih besar.

5. Kamu bisa melihat masa depan bersamanya

Jika pasanganmu itu baik, dan selama ini selalu membuatmu bahagia, pastilah kamu akan melihat masa depan bersamanya. Karena tak ada satu pun orang, yang ingin menghabiskan sisa hidup bersama dengan orang yang hanya buatmu menderita.

Nah, apakah tanda-tanda yang telah diuraikan tadi sudah ada pada pasanganmu? Itu artinya, kalian berdua kemungkinan besar berjodoh!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak