alexametrics

5 Sisi Baik Jika Kamu dan Pasangan Tak Mengumbar Hubungan di Media Sosial

Latifah
5 Sisi Baik Jika Kamu dan Pasangan Tak Mengumbar Hubungan di Media Sosial
Ilustrasi Pasangan Bahagia. (freepik.com/halayalex)

Reputasi tetap terjaga ketika hubungan tak berakhir baik!

Suara.com - Sebagian orang memang ada yang senang selalu update status hubungannya di media sosial. Tak pernah ketinggalan memberitahukan aktivitas asmaranya di media sosial. Namun ada lagi tipe yang low profile. Hanya pamer foto dengan pasangan sesekali saja.

Nah, buat kamu yang nggak begitu suka mengumbar hubunganmu dengan pasangan di media sosial, ternyata ada banyak sisi baiknya, lho! Ini dia beberapa contohnya!

1. Jauh dari bahan gosip

Demi menjaga hubungan, kamu dan pasangan sangat menjaga privasi, maka orang akan sulit untuk mengorek perihal hubungan asmaramu. Sehingga ketika ada masalah pun, tak lantas jadi konsumsi publik. Kamu dan pasangan bisa lebih damai menjalani asmara karena jauh dari perhatian banyak orang.

2. Jauh dari ikut campur banyak orang

Dalam hubungan, pastilah pernah ada masa-masa turunnya, ketika kamu dan pasangan mengalami argumentasi. Ketika hubunganmu tak diumbar, kamu dan pasangan bisa fokus menyelesaikannya, tanpa kehadiran campur tangan dari banyak orang, yang biasanya malah bikin rumit masalah.

3. Reputasi tetap terjaga ketika hubungan tak berakhir baik

Semua orang yang menjalin cinta memang inginnya bisa awet. Tapi, kan nggak ada yang bisa prediksi masa depan. Jika saat ini, kamu dan pasangan tak umbar kemesraan, setidaknya ketika hubungan berakhir kandas, kamu dan dia bisa tetap angkat kepala tanpa harus malu karena kadung sebelumnya sudah seperti orang paling romantis sedunia.

4. Bisa lebih fokus terhadap hubungan

Karena tak begitu peduli dengan media sosial, kamu dan pasangan bisa lebih fokus menikmati momen-momen kebersamaan. Ini yang membuat hubungan kalian jadi berkualitas.

5. Hidupmu dan pasangan jadi minim drama

Mungkin kamu pernah melihat kasus orang yang punya masalah dengan pacarnya, sibuk curhat di media sosial, dan akhirnya jadi saling bersambut dengan pacarnya yang juga tak mau kalah membeberkan fakta tentang perkara sebenarnya.

Ini nggak akan terjadi kalau kamu dan pasangan bisa sama-sama jaga diri. Berusaha menahan untuk tidak mengumbar masalahmu dengan pasangan di media sosial. Hal yang romantis aja jarang kalian bagikan, apalagi menyangkut permasalahan. Malu lah yaw!

Nah, kamu sendiri tim sering umbar kemesraan di media sosial atau tim yang low profile nih?