alexametrics

Jangan Ge'er Dulu! Ini 5 Tanda Cowok Cuma Ingin Berteman, Nggak Naksir!

Latifah
Jangan Ge'er Dulu! Ini 5 Tanda Cowok Cuma Ingin Berteman, Nggak Naksir!
Ilustrasi Pasangan Duduk Berduaan. (unsplash.com/@farallon)

Saat kamu sedang tertarik terhadap seorang cowok, tentu senang sekali ketika melihat dia perhatian. Namun, supaya kamu nggak sampai ke-ge'er-an karena salah menangkap sinyal-sinyalnya, di bawah ini ada beberapa tanda kalau perhatian cowok ke kamu gak lebih dari sekadar ingin berteman. Bukannya naksir!

Yuk, ketahui cirinya apa saja!

1. Selama ini selalu kamu yang inisiatif menghubunginya

Meskipun dia baik sama kamu, tapi coba renungkan kembali. Selama ini, apakah dia sendiri yang selalu memulai menghubungimu, atau kamu yang inisiatif duluan.

Kalau jalinan komunikasi yang kalian lakukan selama ini, selalu dimulai oleh kamu, tanda kalau dia tak tertarik menjalin percintaan. Sikap baiknya ke kamu cuma sebagai teman.

2. Yang dibicarakan bukan tentang kalian berdua

Kalaupun kalian kebetulan sedang duduk berdua, yang dibicarakan bukanlah perihal kamu dan dia, layaknya fase pendekatan sebuah hubungan. Melainkan topik umum lain, atau soal teman-teman.

3. Bersamanya, hampir selalu tak sendirian

Seorang cowok yang naksir kamu, dia akan berusaha supaya kamu dan dia selalu berdua. Namanya juga pendekatan, pasti pengin dong mengenal kamu lebih jauh dan peluang mendapatkanmu jadi lebih besar.

Tapi jika yang terjadi selama ini, momen kebersamaan kalian hampir selalu bersama teman-teman, itu pertanda kalau kamu membuatnya nyaman sebagai teman. Nggak lebih!

4. Nggak pernah keluar berdua di saat malam

Saat malam biasanya waktu yang pas dan sering digunakan untuk berkencan. Malam hari, biasanya orang lebih rileks, sehingga akan sangat mendukung aktivitas-aktivitas romantis. Tapi dia tak pernah mengajakmu untuk keluar berdua di saat malam. Itu tandanya, dia tak berusaha melakukan hal berbau romansa dengan kamu.

5. Ia sering berbicara tentang cewek lain

Nah, kalau ini ciri yang sudah terang benderang, sih! Kalau dia memang tak tertarik denganmu, dan percaya kamu hanya sebagai teman, saat bersama denganmu malah dimanfaatkan untuk curhat perihal cewek lain. Terindikasi kuat, kalau dia naksir cewek itu.

Nah, itu dia beberapa tanda kalau perhatian cowok ke kamu nggak lebih dari sekadar ingin berteman baik. Jangan ge'er, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak