alexametrics

5 Ciri Pasangan Tak Benar-benar Mencintaimu, Sering Menghindari Masalah!

Riva Khodijah
5 Ciri Pasangan Tak Benar-benar Mencintaimu, Sering Menghindari Masalah!
Ilustrasi pasangan jenuh. (pexels.com/RODNAE Productions)

Saat menjalin hubungan, tentunya kamu berharap bahwa cinta pasangan benar-benar tulus. Sama seperti tulusnya perasaanmu padanya.

Namun sayang, namanya manusia, bisa punya motif yang berbeda-beda. Berikut ini jadi tanda kalau pasanganmu itu nggak benar-benar mencintaimu. Simak cirinya!

1. Menuntut kamu untuk berubah

Jika kamu sering sekali mendapat ‘saran’, yang sebenarnya kalau mau jujur, sebenarnya sih kritikan terhadap dirimu. Misalnya saja cara berpakaianmu yang dianggapnya kurang stylish, dan sebagainya. Hal itu bisa jadi pertanda kalau dia belum bisa menerimamu apa adanya. Cintanya itu bersyarat, nggak benar-benar tulus.

2. Menghubungi sekarang, menghilang kemudian

Seorang yang cintanya sungguh tulus, pastinya ingin selalu bersama pasangannya. Bukan malah hilang timbul. Hadir, kalau dia ada maunya saja atau ketika dia kesepian karena nggak ada kegiatan sama sekali. Kamu dijadikannya sebagai pengisi waktu luangnya saja.

3. Sering menghindari masalah

Kalau dia serius dalam hubungan yang saat ini sedang kalian jalani, pastinya akan berusaha memecahkan tiap masalah yang kalian hadapi. Bukan malah kabur atau menghilang setiap kali kalian menghadapi konflik.

4. Mempertahankan perilaku buruknya

Siapa, sih yang mau berpasangan dengan orang yang berperilaku buruk? Pastinya nggak ada. Ketika pasanganmu serius denganmu, dia akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menghilangkan perilaku buruk yang menyakitimu itu. Tapi kalau yang terjadi, dia santai saja, dan berkali-kali menyakiti, maka pertanda kalau dia nggak menganggap kamu serius atau hubungan ini di matanya hanya main-main saja.

5. Tidak ada bayangan masa depan

Hubunganmu dengannya nggak bisa dibilang sebentar. Tapi dari awal menjalin hubungan, tak pernah sekalipun menyinggung perihal masa depan. Bahkan sambil lalu pun, nggak pernah. Setiap kali kamu ingin mendiskusikan hal itu, ia mengalihkannya ke topik yang lain. Wah, ini sih tandanya kalau dia tak melihatmu sebagai pasangannya di masa depannya nanti dan cintanya nggak benar-benar tulus.

Hanya buang waktu percuma berhubungan dengan pasangan yang nggak serius atau perasaannya nggak tulus. Selain itu, kamu pun jadi sering makan hati. Maka dari itu, kalau menemukan pasangan seperti ini, mending bye bye aja deh!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak