facebook

Viral di Twitter Tagar ShanDay Milik Shani JKT48, Ada Apa?

Nabila Prajna
Viral di Twitter Tagar ShanDay Milik Shani JKT48, Ada Apa?
Shani saat memperingati ShanDay dengan caption #ShanDay pict (Twitter/@N_ShaniJKT48)

Tagar #ShanDay trending di jagat Twitter Indonesia pada Minggu (18/07). Tagar ini dimiliki oleh member JKT48 yaitu Shani.

Shani JKT48 yang memiliki nama lengkap Shani Indira Natio, merupakan member JKT48 generasi tiga. Ia memulai perjalanan dari generasi ketiga dan sempat tidak dikenal banyak orang. Saat ini ia menjadi seorang center JKT48. Selain itu juga, Shani berhasil memperkenalkan single original JKT48 yang berjudul Rapsodi.

Member lulusan Ilmu Komunikasi ini membuat sebuat konten yang dilakukan secara iseng dengan tagar ShanDay diakun pribadi miliknya @N_ShanuJKT48. ShanDay digarap sejak 2014, yang memiliki arti Shan terdapat dari Shani dan plesetan dari kata Sunday yang berarti Minggu.

Hingga saat ini, tagar ShanDay ia lakukan setiap minggu.  Minggu (18/7/2021), Shani ikut membagikan kabar ini melalui akun Twitter miliknya.

“Happy #ShanDay,” tulis @N_ShaniJKT48.
Atas twitnya tersebut, para penggemarnya pun membalas dengan mengucapkan ShanDay kepadanya.

“Happy #ShanDay cici,” tulis @hasacaa_

“Happy #ShanDay pict mana,” saut @NicoRizQL

Selain ucapan untuk memperingati hari Minggu dengan ShanDay, Shani pun membuat ShanDay pict. #ShanDay pict merupakan konten yang sering ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, karena Shani akan mengunggah foto pribadi miliknya.

Terlebih konten ini hanya dibagikan seminggu sekali, jadi penggemar harus menunggu cukup lama untuk melihat Shani mengunggah fotonya.

Bahkan para penggemarnya pun turut membagikan hasil karya foto milik Shani atau foto pribadinya, untuk meramaikan ShanDay.

Banyaknya respon para penggemar mengikuti trend #ShanDay berhasil menduduki trending topik Indonesia di Twitter. Kamu sudah ikut trend #ShanDay hari ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak