alexametrics

Kapolres Metro Jaktim Serahkan Hewan Kurban untuk Bang Japar

S Erfan
Kapolres Metro Jaktim Serahkan Hewan Kurban untuk Bang Japar
Bang Japar Dapat Qurban Dari Kapolres Jakarta Timur

Idul Adha 1442 H Tahun 2021 penuh berkah untuk Jakarta Timur. Tampaknya kolaborasi dengan Kapolres Jaktim terus sinergis untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Jaktim.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol. Erwin Kurniawan, SIK, SH, M.hum langsung menyerahkan hewan kurban untuk dipotong dan disembelih oleh Jaktim, kemudian diserahkan ke para mustahiq.

Dancam Pasar Rebo Jakarta Timur, Lesmana, menyampaikan bahwa hari ini (20/7) dilaksanakan pemotongan hewan kurban Kapolres Metro Jaktim di Sekretariat Komando Kelurahan Pekayon Pasar Rebo.

Adv. Musa Marasabessy, SH Danwil, Japar Jaktim menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Timur.

"Alhamdulillah, semalam kami terima hewan kurban langsung dari Bapak Kapolres Metro Jaktim. Pagi ini kami potong di Pekayon Pasar Rebo Jaktim dengan Tim Pemotong Ustaz Metal Anggota , Komhan Pekayon Pasar Rebo Jaktim," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan pemotongan hewan kurban apak Kapolres Metro Jaktim di antaranya Komwil Jaktim, Dancam Bang Elyas Lesmana, Bang Romdhoni Komhan Pekayon, Bang Pedro Sekhan Pekayon, dan Srikandi Pasar Rebo Jaktim.

Fahira Idris, Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum juga bersyukur dengan penyerahan hewan kurban dari Kapolres Metro Jakarta Timur.

"Alhamdulillah, saya mewakili Keluarga Besar Jaktim, yang dalam hal ini merupakan Ketum Fahira Idris sangat bersyukur. Kolaborasi antara Jaktim dengan Kapolres Jaktim sangat erat, kerja sama terus terjalin, silaturahmi terus bersama dan semoga kami bisa terus membantu Polres Jaktim dari segala sisi", ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

"Atas nama Keluarga Besar, saya Fahira Idris mengucapkan terima kasih banyak atas amanah 1 Ekor Hewan kurban Kambing nya. Ini tahun ke-2 Polres Jaktim menitipkan kambing untuk warga sekitar yang membutuhkan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan seluruh keluarga besar Polres Jaktim dan Kapolres Jaktim terus menjadi kebanggaan kami di Jaktim," sambung Fahira.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak