alexametrics

Rilis Album Baru, Billie Eilish Ubah Drastis Penampilannya

Lintang
Rilis Album Baru, Billie Eilish Ubah Drastis Penampilannya
Transformasi Billie Eilish

Penyanyi muda penuh talenta Billie Eilish diketahui mengubah gaya pakaiannya menjadi lebih feminim meninggalkan gaya nyentrik, rambut warna neon serta pakaian serba oversize. Bukan tanpa alasan, Billie sedang menyuarakan body positivity.  Billie mengatakan, apapun pakaiannya, dia berhak untuk mendapatkan respect oleh siapapun.

Billie Eilish [instagram]
Billie Eilish [instagram]

Penyanyi pemilik nama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O’Connell ini debut dengan judul lagu “Ocean Eyes” pada tahun 2016, dan berhasil membuat dirinya dikenal banyak orang. Pada Jumat (30/07/2021) kemarin, Billie baru saja mengeluarkan album keduanya bertajuk “Happier Than Ever” dengan total 16 lagu, dan 5 diantaranya sudah dirilis sebelumnya. Dalam album terbarunya, Billie berkontribusi secara penuh dalam penulisan lirik lagu bersama kakaknya, Finneas, yang ikut memproduseri album ini. 

Berikut adalah daftar tracklist album terbaru Billie Eilish :

  1. Getting Older
  2. I Didn't Change My Number
  3. Billie Bossa Nova
  4. My Future (Lagu Lama)
  5. Oxytocin
  6. GOLDWING
  7. Lost Cause (Lagu Lama)
  8. Halley's Comet
  9. Not My Responsibility
  10. OverHeated
  11. Everybody Dies
  12. Your Power (Lagu Lama)
  13. NDA (Lagu Lama)
  14. Therefore I Am (Lagu Lama)
  15. Happier Than Ever
  16. Male Fantasy


Selain diterbitkan dalam bentuk CD, album Happier Than Ever juga akan tersedia dalam bentuk box-set Deluxe dan Super Deluxe, vinyl, dan photobook.


Billie berhasil meraih posisi Top 40 di tangga lagu Billboard Hot 100 dengan beberapa lagu yang berada di album barunya yang merupakan tindak lanjut dari album debut “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” pada 2019 silam.


Billie mengatakan bahwa lagu-lagu di album terbarunya mengangkat dari pengalaman nyata dan perasaan personal Billie, serta menggabungkan pemikiran, observasi, rahasia, hingga petualangan yang kompleks dari kisah manusia dalam mengalami dunia modern.


Terkenal dengan fashionnya yang nyentrik, Billie merubah imagenya menjadi lebih dewasa dan mengecat rambutnya menjadi pirang, penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 ini mengajak para pendengar dan penggemarnya untuk lebih positif untuk menikmati hidup dengan berbagai cara, termasuk mengekspresikan diri dalam hal penampilan.


Pada 3 September 2021 mendatang, Disney+ akan merilis Happier Than Ever : A Love Letter to Los Angeles, yang akan menampilkan film konser perdana yang akan menampilkan semua lagu dari album terbarunya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak