alexametrics

Jeongyeon TWICE Alami Masalah Psikologis, ONCE Beri Semangat dan Dukungan

Naufal
Jeongyeon TWICE Alami Masalah Psikologis, ONCE Beri Semangat dan Dukungan
Jeongyeon TWICE harus hiatus untuk memulihkan kesehatan mentalnya. (Koreaboo/JYP Entertainment)

JYP Entertainment pada Rabu (18/08/2021) mengabarkan, Jeongyeon untuk sementara waktu akan hiatus dari segala aktivitas bersama TWICE. Hal ini dikarenakan Jeongyeon sedang mengalami gangguan psikologis.

Kabar tersebut disampaikan oleh JYP Entertainment melalui pernyataan resmi laman TWICE’s Official Fan Café. Dalam pernyataan itu, JYP Entertainment mengabarkan kondisi terkini kesehatan mental Jeongyeon.

“Jeongyeon saat ini sedang mengalami serangan panik dan gangguan kecemasan psikologi,” bunyi pernyataan itu.

JYP Entertainment mengungkapkan, Jeongyeon masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kesehatan mentalnya. Mereka ingin sang bintang fokus untuk beristirahat.

“Meski Jeongyeon sempat beraktivitas sebagaimana biasanya dengan tetap mengambil tindakan pemulihan, kami menilai kesehatan artis kami merupakan hal yang penting,” jelas JYP Entertainment

“Oleh karena itu, setelah melakukan diskusi internal disertai dengan penanganan medis profesional, kami memutuskan bahwa Jeongyeon membutuhkan waktu untuk fokus pada istirahat dan pemulihannya,” tambah JYP Entertainment.

Selaku label yang menaungi Jeongyeon, JYP Entertainment pun berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan kesehatan mental artisnya tersebut.

Tak lupa, JYP Entertainment meminta dukungan kepada para penggemar untuk kesembuhan Jeongyeon. Permintaan ini pun direspons dengan positif oleh ONCE (nama penggemar TWICE).

Tagar #WeLoveYouJeongyeon sebagai dukungan kepada Jeongyeon pun berkumandang di Twitter. Banyak penggemar yang mendoakan kesembuhan untuk sang idola.

“Kami sangat mencintaimu Jeongyeon dan kami berharap kamu bisa membaik. Kami akan menunggumu, cepat sehat dan jangan takut. ONCE bersamamu,” tulis pengguna Twitter dengan nama pengguna @EGIRLCHAENGG.

“Jeongyeon, kesehatanmu lebih penting. Gunakan waktumu dan beristirahatlah selama yang kamu inginkan. Kami akan baik-baik saja di sini,” ungkap akun Twitter @jeongmifiles.

“Jeongyeon, gunakan waktumu selama yang kamu inginkan untuk pemulihan. Kami akan menunggumu di sini. Jaga kesehatanmu sayang, kami sangat mencintaimu,” ujar @thurilluwalk.

Dilansir dari Koreaboo, ini bukan kali pertama Jeongyeon harus hiatus untuk memulihkan kesehatan mentalnya.

Seminggu sebelum TWICE memulai promosi untuk album studio kedua mereka, Eyes Wide Open pada Oktober 2020 lalu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon tak bisa berpartisipasi karena mengalami gangguan psikologis.

Ketika itu, Jeongyeon hiatus total selama tiga bulan. Ia kemudian muncul kembali bersama TWICE dalam acara 30th Seoul Music Awards.***

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak