alexametrics

Lisa BLACKPINK Segera Jalani Debut Solo, Member Lain Beri Dukungan

Naufal
Lisa BLACKPINK Segera Jalani Debut Solo, Member Lain Beri Dukungan
Poster perdana debut solo Lisa BLACKPINK. (YG Entertainment)

Debut solo Lisa BLACKPINK akhirnya segera terwujud. Hal ini sebagaimana yang dikabarkan oleh YG Entertainment melalui akun media sosial resmi mereka, Minggu (22/08/2021).

Dalam teaser poster yang diunggah oleh akun Twitter YG Entertainment, Lisa terlihat menggunakan kostum serba merah. Dalam poster tersebut, tangan Lisa juga terlihat terikat oleh sesuatu.

Seperti diketahui, BLACKPINK memang memiliki proyek solo untuk masing-masing personilnya. Jennie merupakan member yang pertama mendapat giliran untuk menjalani debut solo.

Jennie menjalani debut solo dengan merilis lagu bertajuk “SOLO” pada November 2018 lalu. Lagu itu sukses menarik perhatian penikmat musik. Hingga artikel ini ditulis, musik video “SOLO” telah ditonton sebanyak 706 juta kali di Youtube.

Setelah Jennie, Rose merupakan member kedua yang menjalani proyek solo. Dalam proyek solonya itu, Rose merilis album dengan tajuk R pada awal Maret lalu. Terdapat dua lagu dalam album tersebut, yakni “On the Ground” dan “Gone”.

Musik video “On The Ground” telah ditonton sebanyak 214 juta kali. Sementara itu “Gone” ditonton 117 juta kali.

Debut solo yang akan dijalani oleh Lisa mendapat dukungan dari member BLACKPINK lain. Dilansir dari Koreaboo, sebagai bentuk dukungan, Rose mengunggah teaser poster debut solo Lisa di Instagram story miliknya. Ia menuliskan kata, “Coming soon” pada unggahannya itu.

Jennie dan Jisoo juga melakukan hal yang sama dengan Rose. Dalam unggahannya, Jennie menuliskan kata, “She coming”. Sementara itu, dalam bahasa Korea, Jisoo menuliskan, “Lalalalisa akhirnya”.

Bagi BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK), debut solo Lisa merupakan sebuah penantian yang akhirnya usai. Sebab, sejak Juli lalu YG Entertainment telah memberikan bocoran bahwa Lisa sedang mempersiapkan diri untuk pengambilan gambar video klip debut solonya nanti.

Melalui kolom komentar di akun Instagram Lisa, BLINK berbondong-bondong memberikan dukungan kepada idolanya itu.

“Saya sempat berpikir akan lebih dahulu memiliki cucu sebelum debut solomu terwujud. Saya merasa sangat antusias, Lisa,” ungkap seorang penggemar dengan nama pengguna @lisa.blackpink_0327.

“Lisa, kamu luar biasa. Kami selalu mencintai dan mendukungmu sayang,” @bphar3.

“Sekarang aku merasa sangat antusias, Lisa,” ujar @h.tuaan.***

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak