alexametrics

Luar Biasa! Album Solo Pertama Lisa BLACKPINK Sukses Raih 700.000 Pre-Order

aprilia
Luar Biasa! Album Solo Pertama Lisa BLACKPINK Sukses Raih 700.000 Pre-Order
Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Pencapaian luar biasa datang dari salah satu anggota girlband popular BLACKPINK, Lisa. YG Entertaiment sebelumnya telah mengonfirmasi kepada para fans bahwa gadis bernama lengkap Lalisa Manoban tersebut akan melakukan debut solo dengan single album bertajuk “LALISA” yang akan dirilis pada tanggal 10 September mendatang.

Foto teaser solo album dan penjualan pre-order Lisa BLACKPINK sudah dimulai pada tanggal 26 Agustus lalu. Namun kekinian, PO tersebut membuahkan hasil gemilang.

Diketahui melalui YG Entertaiment, Dalam kurung waktu 4 hari setelah penjualan pre-order dimulai, album solo pertama Lisa BLACKPINK sukses mendapatkan 700.000 jumlah pre-order (30/8/2021). Jumlah tersebut berdasarkan banyaknya album yang dipesan oleh penggemar dari seluruh dunia.

Jumlah pre-order Single Album “LALISA” tersebut menjadi salah satu penjualan album terbaik idol solo K-Pop dan mungkin jumlahnya akan terus bertambah, mengingat masih ada sisa waktu selama 9 hari hingga solo album debutnya dirilis.

Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Disadur melalui Sport Chosun via Naver, penggemar yang memesan tidak hanya berasal dari Korea Selatan, tetapi juga berasal dari beragam negara seperti, Amerika Serikat, beberapa negara Asia Tenggara, China, Eropa dan masih banyak lagi.

Melihat jumlah fantastis tersebut, membuktikan bahwa solo debut Lisa BLACKPINK sangat dinanti-nantikan oleh fans di seluruh dunia.

Disadur melalui akun Twitter resmi YG Entertaiment, Kamis (26/08/2021), Single Album “LALISA” akan dirilis dalam 3 bentuk antara lain, KiT Album, CD Album dan Vinyl PL. Gadis kelahiran Thailand tersebut akan menunjukkan karismanya di atas panggung dengan musik yang menggambarkan jati dirinya sebagai seorang Lalisa.

BLACKPINK merupakan girl grup bentukan YG Entertaiment yang debut pada tahun 2016. Membernya terdiri dari Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa. Akhirnya setelah 5 tahun debut, Lisa memiliki kesempatan untuk menjadi member selanjutnya yang melakukan solo debut setelah Jennie yang debut dengan single "SOLO" di tahun 2018 silam dan Rose yang debut dengan lagunya "On the Ground" pada bulan Maret tahun ini.

Tidak hanya itu, Jisoo dikabarkan juga akan membintangi drama Korea pertamanya yang berjudul "Snowdrop". Selamat untuk Lisa atas pencapaian solo album debutnya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak