alexametrics

Intip Manisnya Dukungan Member BLACKPINK untuk Debut Solo Lisa

aprilia putri
Intip Manisnya Dukungan Member BLACKPINK untuk Debut Solo Lisa
LALISA (twitter/ @BLACKPINK)

Menjelang debut solonya 'LALISA', Lisa BLACKPINK melakukan siaran langsung melalui Naver Vlive "LALISA COUNTDOWN LIVE" pada Jumat (10/09/2021).

Disadur melalui OSEN via Naver, Lisa mengungkapkan solo single album pertamanya "LALISA" akan memiliki 4 lagu. Ia akan membawakan dua buah lagu utama yaitu "LALISA" dan "MONEY". Melalui lagu tersebut, Lisa akan menunjukkan sisi cool dirinya dan menunjukkan identitasnya sebagai Lalisa, nama aslinya.

Dalam sesi vlive, Lisa menyapa para penggemar dengan bahasa Korea dan Thailand. Ia mengungkapkan rasa gugupnya karena baru pertama kali melakukan countdown live tanpa ditemani member BLACKPINK lainnya. 

Lisa menjelaskan bahwa ia mendapatkan banyak dukungan dari orang tua, rekan, fans dan juga member BLACKPINK. Gadis kelahiran Thailand tersebut mengungkapkan bahwa semua member BLACKPINK menemaninya selama syuting musik video hingga subuh.

"Jennie unnie menunggu di ruang tunggu dan Jisoo unnie membawakan makanan yang enak juga. Aku sangat bersyukur atas dukungan member yang diberikan padaku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk debut soloku," ungkap Lisa antusias.

Lisa juga menambahkan bahwa member selalu memperhatikannya, "mereka selalu bertanya padaku 'apakah semua berjalan lancar?', mereka selalu datang ke rumahku dan memberikan nasehat serta dukungan untukku".

Tidak hanya itu, Jennie, Jisoo dan Rose juga memberikannya surat untuk Lisa yang dibacakan olehnya pada sesi vlive siang tadi (10/09).

Jennie mengatakan, "Selamat atas debut solomu, aku sangat senang akhirnya dapat menunjukkan pesona Lalisa kami kepada dunia. Jangan sakit dan lakukan yang terbaik".

Jisoo mengatakan, "Aku ingin mengucapkan selamat atas debut solomu. Semenjak awal kita bertemu, kamu selalu menunjukkan yang terbaik tidak peduli apapun. Aku harap kamu menunjukkan yang terbaik. Kamu sudah menyiapkannya dengan sempurna jadi nikmati pertunjukkan seperti biasa".

Rose mengatakan, "Dari awal kita bertemu saat trainne, menjadi teman dan melakukan banyak hal bersama. Aku sangat senang melihatmu debut solo. Ketika aku melihatmu syuting musik video, itu sangat bagus. Jangan sakit dan lakukan yang terbaik, aku mendukungmu sebagai seorang teman".

Sebelumnya, Lisa juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Blinks (sebutan fans BLACKPINK) karena sudah menunggu album solo pertamanya. Selama menyiapkan debut solonya, Lisa selalu memikirkan Blinks dan melakukan yang terbaik.

"Aku harap Blinks akan menyukai solo album pertamaku," Harap Lisa.

Sementara, single album "LALISA" dijadwalkan rilis Jumat (10/09/2021) pada pukul 01.00 p.m KST dan akan menampilkan single debut tersebut untuk pertama kalinya di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” pada 11 September.

Selamat Lisa atas debut solonya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak