alexametrics

Viral Petugas SPBU Menyendiri saat Makan, Isi Bekalnya Bikin Publik Iba: Sabar Ya Mas

Hernawan
Viral Petugas SPBU Menyendiri saat Makan, Isi Bekalnya Bikin Publik Iba: Sabar Ya Mas
Petugas SPBU menyantap bekal makanan (tiktok)

Video memperlihatkan aksi seorang petugas SPBU duduk menyendiri saat makan, viral di media sosial baru-baru ini. Sosok petugas SPBU itu membuat warganet tersentuh.

Pasalnya, petugas SPBU tersebut terlihat menikmati makanan yang dibawanya, walaupun isi bekal terbilang sangat sederhana.

Video viral petugas SPBU tersebut awalnya diunggah oleh sebuah akun Tiktok dan ramai dibagikan ulang oleh jejaring Instagram lain, salah satunya @insta_julid pada Minggu (12/9/2021).

Bekalnya Jadi Sorotan

Dalam video, tampak petugas SPBU duduk menyendiri di dalam sebuah ruangan. Ia tampak masih mengenakan seragam dan duduk di lantai sambil menyantap sebungkus nasi yang ada di kertas bungkus.

Petugas SPBU menyantap bekal makanan (tiktok)
Petugas SPBU menyantap bekal makanan (tiktok)

Video petugas SPBU menyantap makanannya dirasakan oleh para warganet, terlebih karena bekalnya hanya berupa nasi putih.

Petugas SPBU itu tampak mengusap peluhnya sebelum menyantap nasi tanpa lauk tersebut.

Duduk menyendiri di ruangan itu, sang petugas SPBU memasukkan suap demi suap nasi ke dalam mulutnya.

Dengan kepala yang terus menunduk, petugas SPBU sedikit demi sedikit menghabiskan sebungkus nasi putih tanpa lauk yang ada di hadapannya.

Respons Warganet

Melihat video itu, warganet lantas menuliskan berbagai komentar. Sebagian besar mengaku merasa terharu dengan makanan yang disantap oleh petugas SPBU tersebut.

Mereka lantas mendoakan agar petugas SPBU tersebut selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berkecukupan.

"Sabar ya mas, Allah tidak tidur, semangat terus, insyaallah rezeki melimpah untuk masnya, amin," ujar salah seoraqng warganet.

"Ya Allah, nggak terasa nangis, ingat anakku yang kerja juga. Semoga sehat selalu nak, mudah rezeki dan panjang umur, amin," sahut warganet lain.

"Pernah di posisi itu," ujar salah seorang warganet.

"Jadi inget kalau yang penting ada garem Masya Allah udah nikmat banget, atau nasi anget cocol sambel dadakan, atau nasi anget kecap, atau nasi+kerupuk, Alhamdulillah semua berasa nikmat. Jalani dan bersyukur itu jalan hidup," ujar warganet lain.

"Semangat semoga sehat dan bahagia, lancar rezeki," ujar warganet lain.

"Ya Allah, nggak tega melihatnya," sahut salah satu warganet.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak