alexametrics

Serial Animasi Nussa Difilmkan, Siap Tayang Mulai 14 Oktober

Ina Barina
Serial Animasi Nussa Difilmkan, Siap Tayang Mulai 14 Oktober
Poster Film Nussa

Siapa yang tidak mengetahui serial animasi ‘Nussa’? Serial animasi ini sangat populer selama masa penayangannya. Kabar baik nih buat kalian yang suka serial animasi ‘Nussa’ karena bakal ada film animasinya nih!

Film animasi ‘Nussa’ diketahui telah resmi merilis trailer pada Minggu (19/9/2021) di kanal youtube resmi miliknya, Nussa Official. Film adaptasi dari serial animasi dengan judul yang sama ini akan siap sayang di bioskop mulai tanggal 14 Oktober mendatang.

Film ‘Nussa’ ini diproduksi oleh Visinema dan studio animasi The Little Giantz. Dan, diproduseri oleh Anggira Kharisma loh. Bukan nama yang asing kan? Anggia Kharisma sendiri sudah cukup dikenal sebagai salah satu produser kenamaan Indonesia. Salah satu film yang ia produseri dan sukses besar di pasaran adalah film ‘Keluarga Cemara’ yang menggait bintang Ringgo Agus, Nirina Zubir, Adhisty Zara dan sederet bintang kenamaan Indonesia lainnya.

Nah, kini ia hadir sebagai produser dari film animasi ‘Nussa’. Tentunya karya ini juga akan menjadi karya yang ditunggu-tunggu dan diprediksi sukses di pasaran, karena telah didahului oleh popularitas yang diraih melalui seral animasi ‘Nussa’.

Produksi film animasi ‘Nussa’ ini diharapkan mampu membawa penonton untuk dapat merasakan kembali memori dan kenangan ketika berada di masa kecil. Anggia ingin memberikan ruang baru untuk para nonton dapat bernostaliga sembari mengingat masa-masa ketika sedang asik bermain, bertualang dan berimajinasi bersama sahabat dekat.

Penuh makna dalam alur ceritanya, film ‘Nussa’ akan hadir dengan visual yang berkelas. Selain itu, sederet bintang ternama diketahui menjadi pengisi suara dalam film ini. Diantaranya ada Muzakki Ramdhan mengisi suara Nussa, Ocean Fajar mengisi suara untuk karakter Rara, Malk Hayfa Asyari mengisi suara Abdul, dan lain sebagainya.

Dalam pembuatan film animasi ini, beberapa teknologi baru diterapkan guna memperkuat detail dari setiap karakter ataupun objek yang ada di film ‘Nussa’ ini.

Sebelum resmi ditayangkan, aka nada Special screening yang tayang pada 25-26 September, dimana tiketnya dapat diakses melalui M-TIX. Setelah itu beberapa kota akan menikmati jadwal penayangan yang lebih awal seperti Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak