facebook

Rilis Video Performance Money, Badan Lisa BLACK PINK Jadi Sorotan

Lintang Larissya
Rilis Video Performance Money, Badan Lisa BLACK PINK Jadi Sorotan
LISA - MONEY. [instagram/blackpinkofficial]

Sukses debut jadi solois, pada Jumat (24/9) Lisa BLACK PINK keluarkan exclusive performance video lagu 'Money' dari b-track album solo debut perdananya bertajuk LALISA yang rilis pada 10 September lalu. 

Dalam video yang diunggah dalam YouTube resmi BLACKPINK menjadi perbincangan penggemar lantaran Lisa menunjukkan kemampuan dance Lisa yang menakjubkan. 

Lisa tampil menawan dengan gaya rambut panjang dan outfit yang keren dan dance kompak bersama dengan penari latarnya. Lisa membuktikan kemampuan menarinya sebagai main dancer dari grupnya BLACKPINK.

Dalam video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 25 juta kali ini mendapatkan perhatian dari warganet. Tidak hanya kemampuan menari Lisa yang energik, warganet menyoroti badan penyanyi asal Thailand tersebut.

Dalam exclusive performance video miliknya, Lisa menari dengan dua latar belakang yang berbeda, yakni di jalanan dan di sebuah gedung. Ia mengenakan dua outfit unik sekaligus seksi. 

Sayangnya, dalam outfit kombinasi hitam, putih, dan merah yang ia kenakan menjadi sorotan. Saat menari, banyak warganet yang salah fokus dengan badan Lisa.

Outfit tersebut tidak hanya memperlihatkan perut rata Lisa, namun tulang rusuk Lisa pun ikut terlihat. Beberapa penggemar mengomentari hal tersebut, berharap Lisa untuk makan lebih banyak dan berhenti melakukan diet. 

Namun, ada pula yang memilih untuk fokus untuk menikmati karya dari penyanyi kelahiran 1997 ini. 

"Stop komentari badan Lisa, she is still beautiful. Yang penting dia sehat, enerjik, and she is happy," cuitan salah satu penggemar di twitter. 

Para penggemar lain pun tak berhenti meminta untuk fokus saja dengan karya dari penyanyi yang memiliki nama asli Lalisa Manoban, jangan hanya salah fokus dan memberikan lontaran body shamming terhadapnya. 

Banyak pula penggemar yang berharap untuk mempunyai badan yang body goals seperti milik Lisa. Lisa memang terkenal memiliki bentuk badan yang ideal, tak heran banyak penggemar iri dibuatnya.  

Perilisan video spesial 'Money' ini dianggap menjadi hadiah untuk para penggemar yang telah memberikan dukungan penuh untuk debut solo Lisa.

Sementara itu Lisa sukses terjual lebih dari 800.000 copy oleh penggemar Korea maupun global. Lisa merilis mini album bertajuk LALISA yang memiliki empat lagu di dalamnya. 

Terkini, Lisa BLACK PINK berencana melakukan amal pendidikan di kampung halamannya, Thailand. Ia mengungkapkan akan membangun kompleks budaya seluas 160 meter persegi. Program ini adalah sebuah program sosial yang dilakukan oleh Yayasan Korea untuk Pertukaran Budaya Internasiunal di Provinsi Buriram, Thailand. We're so proud of you, Lisa!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak