alexametrics

Prediksi Lazio vs As Roma: Head to Head, Susunan Pemain, Skors

radiansyah radiansyah
Prediksi Lazio vs As Roma: Head to Head, Susunan Pemain, Skors
Penyerang AS Roma, Borja Mayoral. [FILIPPO MONTEFORTE / AFP]

Pertandingan pekan keenam Serie A Italia akan mempertemukan laga antara AS Roma yang menghadapi Lazio Minggu, (26/9/2021).

Disadur dari Sportskeeda, AS Roma setelah membuat awal yang yang bagus di bawah asuhan Jose Mourinho, dengan memenangkan empat kemenangan dari lima pertandingan yang telah dimainkan di Serie A.

Setelah waktu yang cukup lama, mereka tampaknya seperti tim yang sangat layak untuk dapat bersaing di Liga Champions, yang merupakan tujuan minimal mereka di bawah manajer asal Portugal tersebut musim ini.

Sementara itu, Lazio sejak kekalahan 6-1 dari Spezia, mereka menjalani empat pertandingan terakhirnya tanpa mencatakan kemenangan.

Head To Head Lazio vs AS Roma

Kedua tim telah bertanding sebanyak 50 pertandingan, dengan AS Roma memenangkan 24 pertandingan atas Lazio. Sedangkan mereka hanya kalah sebanyak 13 kali.

Lazio terakhir kali mengalahkan AS Roma pada pertandingan kandang musim lalu dengan skors 3-0.

Berita Terakhir Lazio vs AS  Roma

Lazio tidak akan diperkuat oleh Bobby Adekanye, yang saat ini sedang dirawat karena cedera ringan yang dideritanya. Sementara itu Mattia Zaccagni akan absen karena masalah Hamstring.

Akan tetapi, mungkin kedepannya akan ada beberapa perubahan susunan pemain, yang dimulai saat melawan Torino. Pemain kunci Lazio seperti Sergej Milenkovic-Savic dan Lucas Leiva bisa masuk dalam skuad. Sementara itu Pedro juga bersiap menghadapi mantan klubnya.

Di sisi lain, AS Roma akan mengabsenkan Leonardo Spinazzola yang akan menjadi satu-satunya masalah cedera bagi I Giallorossi.

Namun, manajer Jose Mourinho juga tidak akan memanggil Lorenzo Pellergrini, yang saat ini mendapatkan hukuman kartu merah ketika bermain imbang dengan Torino. 

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs As Roma

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Manuel Lazzari, Luis Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi; Pedro, Felipe Anderson, Ciro Immobile.

AS Roma (4-2-3-1):  Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Ricardo Califiori; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, Carles Perez; Tami Ibrahim.

Prediksi Lazio vs AS Roma

Lazio pada pertandingan kali ini tidak akan pernah kalah di kandang sendiri dari Roma dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi I Giallorossi telah menjadi pemain yang sebenarnya setelah di bawah asuhan Mourinho.

Dengan tujuh kemenang dan hanya satu kali kalah dari delapan pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, mereka kini sudah menangis dan mungkin akan teralu panas untuk ditangani oleh Lazio.

Prediksi Skors: Lazio 1-2 AS Roma

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak