alexametrics

Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol: Head to Head, Susunan Pemain, Skors

radiansyah radiansyah
Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol: Head to Head, Susunan Pemain, Skors
Selebrasi kapten Real Madrid Karim Benzema usai mencetak gol dalam pertandingan Liga Spanyol pekan keenam lawan Real Mallorca di Santiago Bernabeu pada 23 September 2021. ANTARA/AFP/GABRIEL BOUYS.

Pertandingan Kedua babak penyisihan grup D Liga Champions UEFA akan mempertemukan Real Madrid vs Sheriff Tiraspol, Rabu (29/9/2021).

Menyadur dari Sportskeeda, kedua tim telah meraih hasil kemenangan yang mengesankan saat partai pembuka grup dan akan terus menjaga agar tetap berada di jalur kemenangan.

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid mengalami hambatan saat mereka dapat ditahan imbang tanpa gol oleh Villareal dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Tim yang diasuh oleh Carlon Ancelotti tersebut hanya meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan mencetak 15 gol dan kebobolan sebanyak empat.

Mereka sekarang akan bertanding di Liga Champions, di mana mereka dapat mengklaim kemenangan yang dramatis 1-0 atas Inter Milan di San Siro dalam pertandingan pembuka Grup D pekan lalu.

Sementara itu, bagi Sheriff Tiraspol, mereka dapat meraih awal yang baik untuk pertandingan Liga Champions, saat mereka dapat mengklaim kemenangan 2-0 atas Klub Ukraina Shaktar Donetsk.

Mereka menuju ke pertandingan nanti dengan berbekal kemenangan 7-0 atas FC Dinamo-Auto di Liga Moldova.

Pasukan Yuri Vernydub tidak dapat terkalahkan dalam 16 pertandingan terkhir mereka di semua kompetisi, sejak kekalahan terakhir 1-0 dari FC Balti.

Head To Head Real Madrid vs Sheriff Tiraspol

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim dan mereka berdua akan berusaha untuk dapat mengklaim tiga poin dan memperkuat posisi mereka di klasemen grup.

Berita terakhir Real Madrid vs Sheriff Tiraspol

Real Madrid dalam pertandingan kali ini akan kehilangan Toni Kroos, Dani Cebalos, Garet Bale, Marcelo, Ferland Mendy dan Dani Carvaja yang harus menepi karena cedera.

Sementara itu, Sheriff Tiraspol akan bermain tanpa gelandang mereka Alexandr Belouso yang absen karena cedera.

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Sheriff Tiraspol

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutiérrez; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Marco Asensio, Karim Benzema

Sheriff Tiraspol (4-3-3): Giorgos Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Dimitrios Kolovos, Edmund Addo, Sebastien Thill; Adama Traore, Jasurbek Yakhshiboev, Frank Castaneda

Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol

Real Madrid kini telah menikmati awal yang untuk musim ini dan saat ini mereka berada di puncak klasemen sementa La Liga.

Meskipun mereka sempat tergilincir saat melawan Villareal, dalam pertandingan kali ini diperkirakan akan mengklaim tiga poin di karena mereka mempunya pemain yang jauh lebih kuat.

Prediksi Skors: Real Madrid 3-0 Sheriff Tiraspol.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak