facebook

Prediksi Venezuela vs Brasil: Head to Head, Susunan Pemain, Skors

radiansyah radiansyah
Prediksi Venezuela vs Brasil: Head to Head, Susunan Pemain, Skors
Para pemain Brasil merayakan setelah menerima medali emas mereka selama upacara medali kompetisi sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Internasional Yokohama di Yokohama, Jepang, pada 7 Agustus 2021. [AFP Photo]

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan akan mempertemukan laga antara Venezuela vs Brasil Jumat, (08/10/2021).

Disadur dari Sportskeeda, Brasil dalam pertandingan kali ini telah memimpin klasemen dengan 24 poin dari 8 pertandingan yang teah dimainkan sejauh ini dan akan berusaha untuk dapat mempertahankan rekor sempurna mereka. Mereka pun telah mencetak 19 gol dan hanya kebobolan sebanyak dua gol.

Brasil saat melawan Peru pada pertandingan terakhir mereka, menang 2-0. Dengan gol yang dicetak oleh Everton Ribero dan Neymar.

Sementara itu, Venezuela kalah 2-1 dari Paraguay dalam pertandingan terakhir mereka, dengan gol menit ke-90 Jhon Chanecellor bagi tim. Mereka kini mengoleksi empat poin dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan.

Head to Head Venezuela vs Brasil

Venezuela dan Brasil telah meainkan 14 pertandingan antara satu sama lain sejauh ini, dengan Selecao  memenangkan 10 pertandingan. Tiga Pertandingan berakhir imbang. Sementara Venezuela hanya memenangkan satu pertandingan.

Pertandingan terakhir mereka terjadi pada Copa America 2021 yang berlangsung bulan Juni 2021 di mana Brasil dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan skors 3-0.

Berita terakhir Venezuela vs Brasil

Venezuela akan bermain tanpa Salomon Rondo yang memilih untuk tinggal di Inggris, sementara Josef Martinez belum dipilih.

Sedangkan Yangel Herrera, Romulo Otero dan Jhon Murilo juga tidak termasuk dalam skuat. Sementara itu Jeferson Savarino dan Mikel Villanueva cedera.

Di sisi lain, Brazil akan mengabsenkan Roberto Firmino dan Richarlion yang harus absen karena cedera. Sedangkan Matheus Cunha juga harus absen karena masalah pada pahannya.

Perkiraan Susunan Pemain Venezuela vs Brasil

Venezuela (4-4-2): Wuilker Farinez; Rosales, Rektor, Nahuel Ferraresi, Alexander Gonzalez; Oscar Gonzalez, Tomas Rincon, Jose Martinez, Yeferson Martinez; Eric Ramirez, Hurtado

Brasil (4-3-3): Weverton; Danilo, Eder Militao, Lucas Verissimo, Alex Sandro; Fabinho, Lucas Paqueta, Gerson; Everton Ribeiro, Gabriel Barbosa, Gabriel Jesus

Prediksi Venezuela vs Brasil

Kedalaman dan kualitas skuad Brasil akan membantu mereka untuk mendapatkan tiga poin lagi, bahkan jika Tite memutuskan untuk mengistirahatkan sejumlah pemain kunci. Mereka telah tampil baik sejauh ini, dan itu bisa menjadi malam yang panjang bagi Venezuela.

Dalam pertandingan kali ini Brasil akan mengalahkan Venezuela.

Prediksi Skors: Venezuela 0-3 Brasil

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak