alexametrics

Prediksi Makedonia Utara vs Jerman di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

radiansyah radiansyah
Prediksi Makedonia Utara vs Jerman di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022
Selebrasi pemain timnas Jerman Serge Gnarby (kanan) usai cetak gol lawan Rumania dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup J zona Eropa di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman pada 9 Oktober 2021. [ANTARA/REUTERS/FABIAN BIMMER]

Pertandingan berikutnya Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa akan mempertemukan Makedonia Utara yang akan menghadapi Jerman Selasa, (12/10/2021).

Menyadur dari Sportskeeda, Jerman pada pertandingan terus menikmati perfoma yang bagus. Saat ini mereka berada di urutan kedua Grup J dan akan berusaha untuk dapat mengalahkan Makedonia Utara.

Di sisi lain, Makedonia Utara mengakhiri tiga hasil imbang pada Sabtu (9/10/2021), berhasil mengalahkan Liechtenstei dengan skor 4-0 pada pertandingan tandangnya.

Sebelumnya, tim yang diasuh oleh Blagoja Milevski gagal untuk merasakan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan mencatatkan kalah sebanyak tiga pertandingan dan imbang tiga kali.

Dengan 12 poin dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan, Makedonia Utara saat ini berada di urutan kedua Grup J yang mana terpaut enam poin dari Jerman yang berada di puncak grup J.

Sementara itu, Jerman meraih kemenangan keempat pada putaran terakhir ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk dapat menyingkirkan Rumania dengan skors 2-1.

Sebelumnya, Pasukan Hans-Dieter Flick dapat mengklaim kemenangan beruntun atas Liechtenstein, Armenia, dan Islandia dengan mencetak 12 gol dan tidak pernah kebobolan.

Jerman menuju pertandingan kali ini tanpa terkalahkan kecuali satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka dengan kekalahan 2-0 dari Inggris.

Head to Head Makedonia Utara vs Jerman

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua tim setelah Makedonia Utara mengejutkan Jerman dengan kemenangan 2-1 pada bulan Maret 2021.

Berita terakhir Makedonia Utara vs Jerman

Makedonia Utara pada pertandingan kali ini akan turun  dengan pemain yang fit. Pelatih Blagoja Milevski menyebutkan, tim awal yang berpenampilan bagus akan diturunkan di laga kali ini.

Sementara itu, Jerman tetap tanpa Robin Gosens dan Ilkay Gundoga yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Perkiraan Susunan Pemain Makedonia Utara vs Jerman

Makedonia Utara (4-4-2):  Stole Dimitrievski; Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Ezgjan Alioski, Gjoko Zajkov; Elif Elmas, Boban Nikolov, Stefan Spirovski, Darko Churlinov; Milan Ristovski, Aleksandar Trajkovski.

Jerman (4-2-3-1): Marc-André ter Stegen; Jonas Hofmann, Niklas Sul, Antonio Rudiger, Thilo Kehrer; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Jamal Musala, Serge Gnabry, Leroy Sane; Timo Werner.

Prediksi Makedonia Utara vs Jerman

Jerman pada pertandingan kali ini akan membalaskan dendamnya pada Makedonia Utara. Mereka menuju pertandingan kali ini dengan talenta kelas dunia yang bagus. Prediksinya, pada pertandingan kali ini Jerman akan mengamankan tiga poin.

Prediksi Skors: Makedonia Utara  0-2 Jerman

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak