alexametrics

Prediksi Besiktas vs Sporting Lisbon: Head to Head, Susunan Pemain, Skors

radiansyah radiansyah
Prediksi Besiktas vs Sporting Lisbon: Head to Head, Susunan Pemain, Skors
Pemain Besiktas, Welinton (kiri) berebut bola dengan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham dalam matchday pertama Grup C Liga Champions 2021/2022 di Istanbul, 15 September 2021. OZAN KOSE / AFP.

Pertandingan ketiga Grup C Liga Champions UEFA akan mempertemukan laga antara Besiktas vs Sporting Lisbon, Selasa (19/10/2021).

Menyadur dari Sportskeeda, kedua tim akan berusaha mendapatkan poin pada pertandingan kali ini. Mereka saat ini berada di posisi yang kurang aman di klasemen grup, setelah kalah dalam dua pertandingan pembuka.

Sampai sejauh ini merupakan perjalanan yang bergelombang di Liga Champions bagi Besiktas. Tim asuhan Sergen Yalcin tersebut membuka pertandingan mereka dengan kekalahan 2-1 di tangan Borussia Dortmund.

Kemudian mereka juga kalah oleh Ajax dengan skor 2-0, ketika steven Berghuis dan Sebastian Haller berhasi mencetak gol pada babak pertama, yang memberikan kemenangan bagi juara Eredivise tersebut.

Besiktas menuju pertandingan kali ini berbekal skors 3-2 dari Basaksehir. Mereka juga mengalami tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sementara itu, Sporting Lisbon gagal melanjutkan dominasi mereka di kompetisi domestik. Mereka saat ini berada di posisi terbawah Grup C.

Sedangkan pasukan Ruben Amorin, mereka tidak terkalahkan di Liga Primeira Portugal. Mereka gagal meraih satu poin dari dua pertandingan Liga Champions dan kalah dari Dortmund serta Ajax.

Sporting Lisbon menuju pertandingan berbekal kemenangan 4-0 dari CF Os Belenses di Taca de Portugal dan akan mencari momentum yang bagus pada pertandingan kali ini.

Head To Head Besiktas vs Sporting Lisbon

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim. Sporting Lisbon menjadi tim yang unggul dalam dua pertemuan sebelumnya. Sporting Lisbon telah memenangkan dua pertandingan dan satu kali hasil imbang.

Berita terakhir Besiktas vs Sporting Lisbon

Besiktas akan mengabsenkan Kenan Karaman, Ajdin Hasic, Mehmet Topal, Miralem Pjanic dan Georges-Kevin N'Koudou  yang saat ini sedang mengalami cedera.

Sedangkan Sporting Lisbon akan mengabsenkan Pedro Porro yang saat ini sedang mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Perkiraan Susunan Pemain Besiktas vs Sporting Lisbon

Besiktas (4-2-3-1): Mert Günok; Valentin Rosier, Welinton, Domagoj Vida, Rdvan Ylmaz; Atiba Hutchinson, Souza; Rachid Ghezzal, Ouzhan zyakup, Güven Yaln; Michy Batshuayi.

Sporting Lisbon (3-4-3): Antonio Adán; Luís Neto, Sebastian Coates, Zouhair Feddal; Ricardo Esgaio, Matheus Nunes, João Palhinha, Matheus Reis; Pablo Sarabia, Tiago Tomás, Paulinho.

Prediksi Besiktas vs Sporting Lisbon

Kedua tim saat ini telah berjuang di kompetisi Eropa. Mereka menuju pertandingan kali ini untuk mencari tiga poin, demi memulai pertandingan kali ini.

Besiktas saat ini sedang mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir. Menurut prediksi, dalam pertandingan kali ini Sporting Lisbon akan mengamankan tiga poin.

Prediksi Skors: Besiktas 1-2 Sporting Lisbon.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak