alexametrics

Prediksi Preston North End vs Liverpool: Head to Head, Susunan Pemain, Skors

radiansyah radiansyah
Prediksi Preston North End vs Liverpool: Head to Head, Susunan Pemain, Skors
Gelandang Liverpool Mohamed Salah membawa bola setelah mencetak hattrick dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (24/10/2021). [OLI SCARFF / AFP]

Pertandingan putaran keempat Carabao Cup 2021-2022 akan mempertemukan laga antara Preston North End vs Liverpool Kamis (28/10/2021).

Menyaadur dari Sportskeeda, Preston North End sebelumnya telah mengalahkan Mansfield Town, Morecambe, dan Cheltenham Town pada tiga pertandingan pembuka. Mereka akan berusaha untuk dapat mempertahankan perfoma bagus mereka di Carabao Cup. 

Preston North End pada pertandingan sebelumnya di EFL Championship, mereka mengalami kekalahan 2-0 dari Blackpool.

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Tim Asuhan Frankie McAvoy dapat mengklaim kemenangan 2-1 dari Coventry City pada pertandingan yang berlangsung di kandang.

Preston North End pun kini telah mengalihkan perhatian ke Carabao Cup di mana mereka saat ini dapat menikmati awal yang baik. Mereka memenangkan tiga pertandingan terakhir dan dapat mencetak 11 gol.

Sementara itu, Liverpool telah mencap mereka sebagai tim yang dapat meraih gelar Liga Premier musim ini. Mereka dapat mengalahkan Manchester United dengan skor 5-0 pada pertandingan yang berlangsung di Old trafford.

Tim asuhan dari Jurgen Klopp tersebut belum pernah merasakan kekalahan di semua kompetisi musim ini. Mereka mencatatkan ke 10 kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Dengan mengumpulkan 21 poin dari sembilan pertandingan, Liverpool saat ini berada di urutan kedua Liga Premier dan berjarak satu poin dari Chelsea. Mereka akan berusaha membawa momentum tersebut saat pertandingan Carabao Cup.

Head To Head Preston North End vs Liverpool

Liverpool pada pertandingan kali ini sebagai tim yang unggul, dengan mengklaim 39 kemenangan dari 76 pertemuan terakhir. Sementara itu, Preston North End hanya meraih 26 kemenangan. 21 pertandingan lainya berakhir dengan imbang.

Berita terakhir Preston North End vs Liverpool

Preston North End pada pertandingan kali ini tidak akan diperkuat oleh Ched Evans, Alistair McCann, Connor Wichkham, Isaiah Brown dan juga Mathew Olosunde yang sedang tahap pemulihan dari cedera.

Sedangkan Liverpool, tidak dapat menurunkan Thiago Alcantara, Naby Keita dan James Milner yang saat ini mengalami cedera.

Perkiraan Susunan Pemain Preston North End vs Liverpool

Preston North End (3-4-1-2): Daniel Iversen; Jordan Storey, Patrick Bauer, Greg Cunningham; Josh Earl, Alan Browne, Ryan Ledson, Sepp van den Berg; Daniel Johnson; Emil Riis Jakobsen, Scott Sinclair.

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Andrew Robertson, Joe Gomez, Joel Matip, Neco Williams; Fabinho, Curtis Jones, Jordan Henderson; Divock Origi, Sadio Mane, Takumi Minamino.

Prediksi Preston North End vs Liverpool

Liverpool menuju pertandingan kali ini sebagai tim dengan performa terbaik di Eropa dan akan berusaha untuk dapat maju ke pertandingan selanjutnya.

Dalam pertandingan ini, diperkirakan Liverpool akan memenangan pertandingan. Sebab mereka memiliki pemain yang jauh lebih kuat.

Prediksi Skor: Preston North End 0-3 Liverpool

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak