facebook

Tanggal Rilis dan Spoiler Boruto Episode 224: Amado Berkhianat?

radiansyah radiansyah
Tanggal Rilis dan Spoiler Boruto Episode 224: Amado Berkhianat?
Cuplikan anime Boruto: Naruto Next Generation (YouTube KANA PLAY)

Boruto adalah salah satu serial anime yang sangat populer. Boruto berkisah mengenai kehidupan dari putra Naruto. Baik manga atau anime Boruto dapat berkembang dengan baik, sehingga para penggemar akan sangat menantikan perilisan dari episode 224.

Tanggal Rilis Boruto: Naruto Next Generation Episode 224

Menyadur dari Sportskeeda, episode terbaru ini akan keluar dua hari setelah penulisan, tepatnya Minggu (14/11/2021). Waktu rilis Boruto: Naruto Next Generastion Episode 224 akan dirilis pada Pukul 02.00 waktu setempat. Waktu tersebut akan bervariasi tergantung pada lokasi geografis dari penonton.

Dalam episode sebelumnya, The Legend of The Monster Cat, ujian Chunin berakhir. Ujian Chunin ini dilakukan untuk dapat memilih ninja yang berbakat, guna memperkuat pertahankan desa dari serangan Otsukusuki.

Di mana dapat menonton Boruto Naruto Next Generations?

Para penggemar dapat menyaksikan episode terbaru ini pada layanan streaming Funimation dan Crunchyroll. Kedua platfrom streaming akan menayangkan episode tersebut saat dirilis.

Rekap Episode Sebelumnya Boruto: Naruto Next Generation

Pada episode sebelumnya Boruto: Naruto Next Generation, dimulai dengan pertarungan antara Taketori Houki dan Yamanaka Inojin. Pertempuran sengit antara dua ninja berbakat  itu merupakan momen yang dinanti-nanti. Sebab, para penggemar Boruto akan penuh semangat untuk melihat pemenang dalam pertandingan ini.

Untuk Yamanaka Inojin sendiri, dia memiliki jutsu dengan transfer pikiran dan gulungan binatang yang ditempatkannya dalam kantong. Sementara itu, Taketori Houki telah berlatih sebagai Anbu di bawah Sai.

Dia berusaha untuk dapat menggunakan jutsu transfer pikirannya. Sepertinya dia tidak dapat memojokkan Taketori Houki. Namun, dengan pelatihanya sebagai ANBU di bawah asuhan Sai, terbukti dapat memberinya keunggulan saat dapat menggunakan jutsu dengan gaya Anbu untuk dapat melawan transfer pikiran.

Sementara itu, Boruto dan Mitsuki mengejar Amado yang tampaknya telah diculik. Sarada tampak khawatir dengan kondisi Boruto dan Mitsuki yang hilang. Tragedi tersebut membuat mereka didiskualifikasi karena tidak hadir dalam ujian chunin tersebut.

Para penggemar pun tidak dapat memastikan apakah Amado benar-benar diculik atau dia berencana untuk mengkhinati desa.

Spoiler Boruto: Naruto: Next Generations Episode 224

Dalam episode terbaru ini, terlihat pertarungan antara Iwabee dan Wasabi yang keduanya tampak kompetitif karena cukup sering bertemu.

Meskipun begitu, Iwabee tampak sedikit bingung setelah mengamati kurangnya keaktifan dari Wasabi. Dia juga merasakan tekanan untuk dapat tampil baik dan meningkatkan status klan Izuno, yang dikenal dengan rekam jejak buruk dan sepertinya dia hampir saja menyerah.

Di atas kertas, keduannya tampak merupakan seorang Genin yang sama-sama terampil. Sedangkan Taketori Houki telah menunjukan kehebatannya dalam jutsu yang menggunakan gravitasi Bumi. Yamanaka Inojin dia berjuang untuk dapat mengikutinya.

Siap menunggu episode terbaru Boruto?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak