alexametrics

4 Hal yang Bisa Carat Harapkan dari Konser 'Power of Love' Seventeen

Shinta Ci
4 Hal yang Bisa Carat Harapkan dari Konser 'Power of Love' Seventeen
Poster Seventeen, 'Power of Love' Sumber (Allkpop)

Seventeen akan memberikan kejutan yang menyenangkan untuk Carat (fandom Seventeen), karena mereka akhirnya kembali mengadakan konser bertajuk ‘Power of Love.’ ‘Power of Love’ akan menjadi konser pertama Seventeen setelah hampir satu tahun karena pandemi.

Meskipun konser Seventeen kali ini akan diselenggarakan secara online, tapi tidak akan mengurangi keseruannya. Apalagi, grup tersebut baru saja merilis mini album ‘Attacca' pada 22 Oktober 2021 lalu. Mini album ini telah mencapai No. 1 di chart Penjualan Album Top Billboard.

Loyal Carat dapat menikmati konser online ‘Power of Love’ Seventeen pada 14, 18, dan 21 November 2021 mendatang.  

Konser pada 14 dan 21 November 2021 akan diadakan pukul 17.00 KST, sedangkan konser 'Power of Love' edisi Jepang akan diadakan pada 18 November pukul 18.00 JST. Tiket konser dapat dibeli di Weverse.

Melansir dari allkpop, berikut adalah 4 hal yang bisa Carat nantikan dari konser ‘Power of Love’ Seventeen:

1. Tema konser yang unik

Menggabungkan konsep ‘Attacca’ yang gelap dengan konsep ‘Your Choice’ cenderung cerah dan berbunga-bunga, konser ‘Power of Love’ akan berfokus pada tema "kekuatan" dan "cinta."

Konser pertama pada tanggal 14 November 2021 ini akan menonjolkan konsep “kekuatan,” sedangkan konser pada tanggal 21 Noovember 2021 akan menampilkan konsep “cinta.”

Teaser konser yang baru-baru ini dirilis memperkenalkan perpaduan tema dengan skema warna merah tua dan hitam ‘Attacca’ serta bercampur dengan simbol bunga ‘Your Choice.’

Salah satu anggota Seventeen, Wonwoo, membahas tema-tema ini dalam sebuah wawancara dengan Elite Daily dan mengatakan, "Cinta adalah tema menyeluruh untuk SEVENTEEN sepanjang tahun 2021, Kami akan terus membongkar topik yang luas ini d berbagai alur cerita, dan dalam proyek (kegiatan promosi) POWER OF LOVE kami sepanjang tahun."  

2. Konser di KSPO Dome

 Konser di panggung yang kecil jika dibandingkan dengan konser di panggung yang besar tentunya sangat berbeda.

Orang-orang cenderung lebih menikmati konser di panggung yang besar, karena memang sangat memuaskan melihat para artis tampil dengan bebas tanpa harus terkendala ruangan sempit.

Untuk memuaskan Carat, di konser pertamanya ini, Seventeen akan tampil di KSPO Dome Seoul, yakni stadium tempat Olimpiade Musim Panas tahun 1988 pernah digelar. Banyak artis terkenal yang juga pernah menggelar konser di stadium tersebut seperti SHINee, Super Junior, Girl's Generation, hingga BLACKPINK.

3. Teknologi dan fitur khusus

Seventeen akan menampilkan teknologi terbaru untuk menawarkan pengalaman unik kepada penonton selama konser. Ini akan mencakup tiga "layar konsep" bersama dengan tampilan kamera utama. Meskipun belum ada detail konkret tentang layar konsep ini, uDiscoverMusic menegaskan bahwa mereka akan membantu melengkapi set di atas panggung dengan fitur khusus.

4. Lagu yang beragam

Seventeen memang belum resmi merilis set lists lagu untuk konser “Power of Love.’ Hanya ada satu lagu khusus yang dikonfirmasi untuk saat ini.  

Selama konser Jepang, Seventeen dikabarkan akan menampilkan lagu balada Jepang asli baru berjudul "Ainochikara (Kekuatan Cinta)."  

Meskipun demikian, dengan mini album ‘Attacca’ yang baru saja rilis, Carat bisa mengharapkan set lists beragam dari Seventeen saat konser nanti.  

Selain lagu-lagu dari mini album ‘Attaca’ seperti ‘To You,’ dan ‘Crush,’ Seventeen kemungkinan juga akan membawakan lagu-lagu hit dari album lain seperti ‘Adore U’ dan ‘VERY NICE.’

Jangan khawatir jika lagu favorit kalian tidak dibawakan di hari pertama, karena mungkin saja lagu tersebut akan dibawakan di hari kedua, ataupun hari ketiga.  

Untuk line up di konser,  sayangnya hanya 11 anggota Seventeen saja yang akan tampil, karena Jun dan The8 tidak dapat bergabung. Keduanya akan tetap di Tiongkok selama sisa tahun ini untuk mengerjakan proyek lain. Meskipun begitu, konser tetap masih akan seru untuk ditonton.

Jadi, apakah Carat sudah siap untuk konser ‘Power of Love’ Seventeen yang akan datang?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak