facebook

Kabar Bahagia, Chen EXO dan Istri Tengah Menunggu Kelahiran Anak Kedua

Qomariah Dianti
Kabar Bahagia, Chen EXO dan Istri Tengah Menunggu Kelahiran Anak Kedua
Chen EXO (allkpop)

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari salah satu member EXO, Chen. Menyadur dari Allkpop, pada Kamis (16/11/2021) hari ini, terdapat laporan yang mengungkapkan bahwa istri Chen sekarang tengah hamil anak kedua mereka.

Laporan tersebut pun telah ditanggapi oleh SM Entertainment selaku agensi Chen. SM Entertainment mengonfirmasi, "Memang benar bahwa istri Chen sedang hamil anak kedua mereka."

Sebelum kabar kehamilan ini, pernikahan Chen dan istrinya juga sempat membuat terkejut publik, khususnya para penggemar. Karena secara mendadak, Chen EXO memberikan pengumuman bahwa ia akan menikahi kekasihnya. Ia juga menyampaikan bahwa wanita tersebut tengah mengandung anak pertamanya.

Chen dan istri menikah pada bulan Januari 2020 lalu. Pada bulan April di tahun yang sama, keduanya menyambut kelahiran anak pertama mereka. Menurut kabar yang beredar, anak pertama Chen berjenis kelamin perempuan.

Kabar pernikahan Chen tersebut sempat membuat heboh dan menuai pro kontra. Tak sedikit penggemar yang memberikan selamat dan ikut berbahagia setelah mendengar kabar tersebut.

Di samping itu, ada juga yang mengajukan tuntutan agar Chen mundur dari EXO. Bahkan, beberapa penggemar yang kecewa juga sempat melakukan unjuk rasa di depan gedung SM Entertainment.

Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment sempat mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka tetap mempertahankan Chen dalam grupnya sesuai keputusan yang disepakati dengan para member EXO.

Chen sendiri saat ini tengah menjalani wajib militernya. Ia menjadi member keempat EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin, D.O., dan Suho. Sebelum mendaftar wajib militer, ia sempat menuliskan surat untuk berpamitan dengan para penggemarnya.

Vokalis utama EXO ini memulai tugasnya di militer sejak bulan Oktober 2020 lalu. Ia diperkirakan akan menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2022 mendatang.

Walaupun sedang menjalani wajib militernya, Chen EXO tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk keluarga kecilnya. Ia bahkan sempat mengambil cuti wajib militernya untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya pada April 2021 lalu.

Itulah tadi kabar mengenai kehamilan kedua istri Chen EXO. Untuk Chen dan istri, selamat atas kehamilan anak keduanya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak