facebook

Kecelakaan Tragis Libatkan 2 Pengendara Motor di Balikpapan, Warganet Justru Nyinyir: Sunmori Berubah Jadi Sunasphalt

RADITYA HERMANSYAH
Kecelakaan Tragis Libatkan 2 Pengendara Motor di Balikpapan, Warganet Justru Nyinyir: Sunmori Berubah Jadi Sunasphalt
Tangkapan layar. [Instagram/@info_kukar]

Beredar sebuah video kecelakaan sepeda motor di Jalan Poros Balikpapan-Samarinda, Tepatnya di Bukit Soeharto. Dalam video itu, terlihat dua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah setelah terlibat kecelakaan lalu lintas.

Video itu diunggah akun Instagram @info_kukar. Tertulis keterangan, bahwa terjadi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor di wilayah tersebut.

“Diterima informasi terjadi kecelakaan lalulintas di sekitaran kawasan KM 55 Bukit Soeharto poros Balikpapan-Samarinda” tulis admin, dikutip Minggu (16/1/2022).

Seperti yang terlihat, dua sepeda motor tampak ringsek usai terlibat kecelakaan di jalan tersebut. Beberapa orang juga tampak berkerumun, mencoba memberikan pertolongan kepada pengendara yang terlibat kecelakaan.

Melihat sepeda motor yang tampak begitu parah kerusakannya, diduga kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Hingga menyebabkan kecelakaan hebat.

Tanggapan warganet

Tak sedikit warganet yang berkomentar di video yang diunggah di media sosial tersebut. Beberapa di antaranya menghimbau untuk selalu berhati-hati dan jaga laju kecepatan ketika berkendara di jalan.

Hati-hati di jalan mas bro ingat ada keluarga yg masih nunggu di rumah,” ujarnya.

Bawa motor tu alon alon aja sambil nikmati pemandangan dan udara segar, jgn malah ngebut ngebut, tujuan tu ndik bakal lari kemana dah," ungkapnya.

Ada juga komentar lain dari warganet. Banyak dari mereka justru kesal dengan aksi sunmori berujung maut tersebut. Kemudian melontarkan komentar nyinyir.

Kan SDH saya duga pasti ada korban lagi,” sambatnya

Sunmori berubah jadi Sunasphalt,” ucapnya.

Gak sunmori gak hebat min,” ungkapnya.

Yahaha nyusahin diri sendiri keluarga dan masyarakat,” sambungnya.

Skrng hampir tiap minggu pagi min,” lanjutnya.

Rusak sekarang sunmori, yg lain nikmatin pagi tapi ada aja yg jadikan ajang unjuk gigi,” tambahnya.

Selain itu, ada juga yang berkomentar nyeleneh, dengan menuliskan komentar lebih baik sunmolor daripada sunmori.

Enak juga sunmolor, tiap Minggu ada aja,” timpalnya.

“Sunmolor cekk habis bematian,” tegurnya

Meski begitu masih belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab dan kondisi korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kontributor : Raditya Hermansyah

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak