facebook

Jadwal Pertandingan Serie A Giornata 23

Dimas Subekti
Jadwal Pertandingan Serie A Giornata 23
Serie A Giornata 23.[Twitter/@serieA]

Pekan ini akan di warnai dengan beberapa pertandingan Serie A Italia. Pemuncak klasemen Inter Milan akan menjamu tim papan bawah Venezia. Kemenangan pada pertandingan ini akan sangat penting untuk Inter Milan agar dapat menjaga jarak point dengan pesaing terdekatnya Ac Milan. Namun Venezia juga tidak dapat di anggap remeh, karena tim ini dikenal dengan giant killer atau pembunuh bagi tim-tim besar. Kemudian isu pembatalan karena COVID-19 juga menghampiri pertandingan ini, karena beberapa pemain Venezia yang positif. 

Kemudian dihari yang sama terdapat pertandingan big match antara Lazio melawan Atalanta. Modal bagus didapat tim tuan rumah Lazio pada pertandingan ini, karena performa yang terus meningkat di bawah asuhan Sarri. Hal ini berbanding terbalik dengan Atalanta yang penampilannya sedikit menurun tidak seperti musim-musim sebelumnya. Bahkan Atalanta harus bekerja keras untuk masuk ke papan atas klasemen liga. Oleh karena itu, akan menjadi pertandingan seru dua tim ini untuk meraih kemenangan dengan tujuan nya masing-masing.

Selanjutnya Contender papan atas musim ini Napoli juga akan mendapat lawan yang tidak sulit Salernitana. Diatas kertas memang Napoli jauh lebih unggul, baik dari segi materi pemain maupun pengalaman pelatih. Sehingga akan menjadi pertandingan yang tidak berat nampaknya bagi Napoli untuk meraih kemenangan dan mempertahankan empat besar klasemen liga. Lebih lanjut, pertandingan Serie A pekan ke 23 yang sangat di tunggu-tunggu adalah pertandingan antara AC Milan melawan Juventus. Ac Milan yang menjalani musim yang luar biasa hingga duduk di posisi kedua hingga pekan ke 23 akan berupaya tampil apik. Mengandalkan para pemain muda dikombinasikan dengan pemain-pemain yang berpengalaman seperti Zlatan Ibrahimovic menjadi senjata andalan Ac Milan. Disisi lain, Juventus yang masih berusaha kembali ke performa terbaiknya di bawah asuha Alegri akan berusaha meraih kemenangan. Derby yang cukup menjanjikan ini tentukan akan menampilkan keseruan tersendiri.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Giornata ke 23 :

·       Genoa vs Udinese (Sabtu, 22/1/2022, 21.00 WIB)

·       Intermilan vs Venezia (Minggu, 23/1/2022, 00.00 WIB)

·       Lazio vs Atalanta (Minggu, 23/1/2022, 02.45 WIB)

·       Cagliari vs Fiorentina (Minggu, 23/1/2022, 18.30 WIB)

·       Torino vs Sassuolo (Minggu, 23/1/2022, 21.00 WIB)

·       Napoli vs Salernitana (Minggu, 23/1/2022, 21.00 WIB)

·       Spezia vs Sampdoria (Minggu, 23/1/2022, 21.00 WIB)

·       Empoli vs As Roma (Senin, 24/1/2022, 00.00 WIB)

·       Ac Milan vs Juventus (Senin, 24/1/2022, 02.45 WIB)

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak