facebook

Jadwal Pertandingan La Liga Jornada 22

Dimas Subekti
Jadwal Pertandingan La Liga Jornada 22
La Liga Jornada 22.[Twitter/@Laliga]

La Liga Spanyol Jornada 22 menyajikan pertandingan yang sangat seru. Tim papan tengah Villareal akan menjamu Mallorca. Kondisi kurang ideal di rasakan Villareal musim ini, masih berkutat di papan tengah membuat pelatihnya tidak tenang. Bahkan di tiga pertandingan terakhir Villareal belum merasakan kemenangan. kondisi ini dapat di manfaatkan Mallorca yang sedang dalam kondisi bagus setelah meraih kemenangan di pertandingan terakhir. Kemenangan ini akan sangat penting bagi Mallorca untuk menjauhi zona degradasi.

Kemudian pertandingan yang tidak kalah menarik adalah Sevilla melawan Celta Vigo. Sevilla yang sedang dalam penampilan terbaiknya musim ini akan berusaha untuk menundukkan tamunya. Sevilla sampai pekan ke-22 ini masih bertengger di posisi dua di bawah Real Madrid. Hal ini menjadi modal yang sangat baik bagi Sevilla karena mengungguli Atletico Madrid dan Barcelona di klasemen. Kemenangan akan dikejar Sevilla pada pertandingan ini untuk mempertahankan posisinya. Di sisi lain, Celta Vigo sedang dalam kondisi yang sakit setelah hanya berkutat di papan tengah klasemen. Bahkan dari lima laga terakhir, Celta Vigo mengalami dua kekalahan. Maka pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Celta Vigo untuk mendapatkan kemenangan. Seri akan menjadi hasil yang realistis bagi Iago Aspa dkk.

Selanjutnya Atletico Madrid juga akan menghadapi lawan yang tidak mudah yakni Valencia. Penampilan yang buruk di beberapa pertandingan terakhir membuat tekanan ada pada Atletico Madrid. Dua kekalahan beruntun di pertandingan terakhir menjadi modal buruk bagi tim asuhan Someone, terlebih lagi penampilan buruk anak asuhanya. Permasalahan Atletico Madird musim ini adalah rapuhnya lini pertahanan, ironisnya di musim-musim sebelumnya lini pertahanan menjadi senjata yang mumpuni bagi Atletico. Namun musim ini kenyataannya taji tersebut hilang, selalu kebobolan di tiga pertandingan terakhir menjadi warning bagi pelatih. Sedangkan tamunya Valencia dalam kondisi yang meyakinkan, setelah di awal musim tampil tidak konsiten. Di pertengahan musim ini tim kelelawar julukan Valencia mulai menemukan ritme bermain. Oleh karena itu, akan menjadi pertandingan menarik untuk kedua tim agar meraih hasil yang maksimal.

Lebih lanjut, Jornada 23 juga menyajikan pertandingan pemuncak klasemen Real Madrid melawan tim papan bawah Elche. Diatas kertas pertandingan ini akan di lalui mudah bagi Real Madrid. Hal ini bukan tanpa alasan, dengan penampilan  konsisten yang ditunjukkan para pemain Real Madrid musim ini dan bermain di kandang menjadi faktor kuat kemenangan mudah di raih. Lebih lagi, penampilan apik duo penyerangnya yakni Benzema dengan Vinicius Junior musim ini. Maka akan menjadi pertandingan yang berat bagi Elche bertandang ke Santiago Bernabue. Dan terlihat menjadi tiga point yang mudah bagi Real Madrid, serta memperjauh jarak dengan pesaingnya di klasemen untuk meraih gelar juara musim ini.

Kemudian rival abadi nya Real Madrid juga akan bertanding pada Jornada 22 ini yakni Barcelona melawan Alaves. Barcelona yang masih belum mendapatkan penampilan konsistenya di bawah asuhan Xavi akan berusaha meraih kemenangan. Hal ini sangat berguna untuk mengembalikan mental para pemain Barcelona. Apablagi setelah tersingkir di Copa Del Rey tengah pekan kemarin melawan Bilbao. Oleh karena itu, kemenangan menjadi harga mati bagi tim asuhan Xavi Hernandez.

Berikut jadwal pertandingan La Liga Spanyol Jornada 22

Levante vs Cadiz (Sabtu, 22/1/2022, 20.00 WIB)

Villareal vs Malorca (Sabtu, 22/1/2022, 22.15 WIB)

Sevilla vs Celta Vigo (Minggu, 23/1/2022, 00.30 WIB)

Atletico Madrid vs Valencia (Minggu, 23/1/2022, 03.00 WIB)

Granada vs Osasuna (Minggu, 23/1/2022, 20.00 WIB)

Real Madrid vs Elche (Minggu, 23/1/2022, 22.15 WIB)

Real Sociedad vs Getafe (Senin, 24/1/2022, 00.30 WIB)

Rayo Vallecano vs Bilbao (Senin, 24/1/2022, 00.30)

Alaves vs Fc Barcelona (Senin, 24/1/2022, 03.00 WIB)

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak