facebook

Terdengar Kalem Dikira Wanita,Ternyata Petugas Call Center Pria Berkumis

Haqia Ramadhani
Terdengar Kalem Dikira Wanita,Ternyata Petugas Call Center Pria Berkumis
Ilustrasi pengisi suara (Unsplash.com/Charanjeet Dhiman)

Viral suaranya terdengar kalem samapi dikira wanita ternyata petugas call center ini adalah pria berkumis. Video viral tersebut diunggah oleh akun media sosial TikTok busui.frendly, Minggu (10/04/2022). 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2,8 juta kali oleh pengguna TikTok. Rekaman video memperlihatkan seorang petugas call center yang sedang melakukan paging pulang atau pengumuman pulang. 

"Paging pulang," tulis pengunggah dalam videonya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (13/04/2022).

Petugas call center tersebut bukan wanita seperti pada umumnya. Dia adalah seorang pria muda berkumis. 

Ketika dia menginformasikan paging pulang kepada pengunjung toko suaranya bikin salah fokus alias salfok. Pasalnya suara dari pria berkumis yang melakukan paging pulang itu sangat kalem. Suaranya terdengar mirip dengan suara wanita. 

"Saya ingin menginformasikan kepada seluruh pengunjung. Toko kami telah ditutup untuk umum. Kami selaku manajemen dan staf mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda pada malam hari ini. Pastikan tidak ada barang yang tertinggal, di kasir maupun penitipan. Terima kasih dan selamat malam," ucap pria berkumis lakukan paging call dengan suara yang kalem. 

Pria Berkumis

Pria berkumis jadi petugas paging call (TikTok busui.frendly)
Pria berkumis jadi petugas paging call (TikTok busui.frendly)

Selain suaranya yang kalem, pria berkumis itu juga melakukan paging call dengan nada dan intonasi sesuai ketentuan. Dia tampak fasih dan tenang ketika melakukan paging call. 

Video viral tersebut dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. Banyak warganet yang kaget jika petugas paging call yang selama ini dikiranya wanita ternyata seorang pria berkumis. 

"Ternyata suara om-om kumis," ucap salah satu warganet. 

"Bisa-bisanya gue selalu mikir 'wih suara bagus banget pasti mbaknya cantik' ternyata mbak berkumis," imbuh yang lain dengan emoji tertawa. 

"Hahaha kejebak yang cuma dengar suaranya saja dalam pikiran suaranya bagus pasti cantik," sahut lainnya.

"Enggak, enggak, enggak mungkin enggak. Selama ini gue berpikir suara ini wujudnya rambut pendek, tinggi, putih," timpal warganet lain. 

Saking kagetnya mengetahui orang asli yang selama ini mengisi paging call di toko sampai warganet mengaku tak percaya lagi dengan hal di dunia.

"Aku enggak bisa percaya apa-apa lagi di dunia sekarang," ungkap warganet.

"Sudah enggak percaya lagi gue yang ngomong cewek di bandara," kata lainnya. 

Kontributor : Haqia Alfariz Ramadhani

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak