facebook

Unik Sekelompok Orang Berkostum Ninja Bagikan Takjil Curi Perhatian Publik

Haqia Ramadhani
Unik Sekelompok Orang Berkostum Ninja Bagikan Takjil Curi Perhatian Publik
Ilustrasi kostum ninja. (Unsplash.com/ Abolfazl eslami)

Ketika bulan ramadan seluruh umat muslim menjalankan ibadah puasa. Momen ramadan yang berkaitan dengan puasa selalu menarik untuk diulik. 

Mulai dari acara ngabuburit, membagikan takjil, buka puasa, tarawih hingga sahur. Kali ini ada momen menarik mengenai membagikan takjil sebelum waktu buka puasa tiba. 

Momen bagi takjil itu menarik sebab kostum yang digunakan orang-orangnya. Akun media sosial Instagram merindink membagikan video sekelompok orang memakai kostum ninja sedang bagi-bagi takjil. 

"Mau pulang ketemu ninja pada bagi-bagi minum buat buka puasa," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (28/04/2022). 

Rekaman video memperlihatkan tiga orang mengenakan kostum ninja berwarna biru dan putih. Mereka tidak lupa mengenakan sepatu ala ninja dengan warna senada. 

Ketiga orang berkostum ninja tersebut juga menggunakan payung kecil berwarna biru di atas kepalanya. Mereka terlihat berkeliling membagikan takjil berupa minuman kepada orang-orang yang ada di trotoar. 

Mereka pun membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor yang menepi di dekat trotoar tersebut. Orang-orang yang mendapatkan takjil ini terlihat lebih tertarik untuk memperhatikan kostum ninja mereka daripada fokus ke takjil. 

Bagikan Takjil Pakai Kostum Ninja

Tiga orang ini bagikan takjil dengan memakai kostum ninja. (Instagram/ merindink)
Tiga orang ini bagikan takjil dengan memakai kostum ninja. (Instagram/ merindink)

Lokasi orang berkostum ninja membagikan takjil tersebut berada di sekitar area Blok M, Jakarta Selatan. Apa yang dilakukan oleh mereka yang berkostum ninja selain menebar kebaikan dengan berbagi takjil di bulan ramadan, ternyata juga bisa menghibur orang lain. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 62,9 ribu tayangan di reels Instagram. Video itu menarik perhatian warganet untuk memberikan tanggapan di kolom komentar. 

Warganet berkomentar dengan menuliskan bercandaan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan ninja mulai dari kostum hingga serial kartun. 

"Ternyata ninja pada pakai payung," kata salah satu warganet. 

"Ninja ninja juga, tapi jaman orde baru," sahut yang lain. 

"Foot ninja di kura-kura ninja," komen lainnya. 

Ada pula warganet mengomentari lagu yang digunakan sebagai sound video tersebut tidak sesuai.

"Soundnya enggak nyambung," ujar seorang warganet. 

"Lagunya cringe," imbuh yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak