facebook

Viral Tak Mau Tamu Kecewa, Wanita Ini Suguhkan Jajan Lebaran Ala Minimarket

Haqia Ramadhani
Viral Tak Mau Tamu Kecewa, Wanita Ini Suguhkan Jajan Lebaran Ala Minimarket
Ilustrasi jajan di minimarket. (Unsplash.com/ Joan Tran)

Ketika hari raya Idul Fitri tiba semua umat muslim menyambut dengan penuh kemeriahan. Salah satu kemeriahan Idul Fitri yang selalu ada yakni suguhan jajan lebaran. 

Setiap tuan rumah akan memberikan suguhan jajan lebaran terbaik versi mereka masing-masing. Sama halnya dengan pengguna media sosial TikTok @baby.merry.

Wanita ini berusaha menyiapkan suguhan jajan lebaran sebagus mungkin untuk tamunya. Dia tidak ingin membuat tamu yang datang ke rumahnya kecewa. 

"Akan aku pastikan tamu yang datang ke rumah aku enggak akan kecewa," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Senin (02/05/2022). 

Maka dari itu, wanita itu menyuguhkan jajanan lebaran ala minimarket. Jajanan yang disuguhkan ke tamunya merupakan jajanan favorit kebanyakan orang. 

Semua jajanan yang disuguhkannya biasa ditemukan di minimarket. Jumlah jajan yang wanita tersebut suguhkan banyak malah bisa menyaingi dagangan di minimarket. 

Meja tamu dia isi dengan coklat merek terkenal ukuran besar. Berbagai merek kue kering terkenal kesukaan banyak orang. 

Ada juga gepokan uang lembaran 2 ribu rupiah. Satu gepok uang lebaran 2 ribu rupiah itu yang mana berjumlah 200 ribu. 

Jajanan Lebaran Ala Minimarket

Suguhkan jajan lebaran ala minimarket. (TikTok/ baby.merry)
Suguhkan jajan lebaran ala minimarket. (TikTok/ baby.merry)

Video pertama yang diunggahnya ini viral ditonton sebanyak 3,1 juta kali. Ada warganet yang berkomentar, "Aduh bestie enggak ada Aqua gelas di situ, seret tenggorokan kehausan,". 

Wanita ini kemudian mengunggah video lagi untuk memperlihatkan jajanan serta minuman yang memang belum sempat ditatanya. Tampak sebuah meja besar yang panjang berisi berbagai macam minuman, jajan, serta buah. 

Minumannya bisa memilih sesuai keinginan mulai dari mimuman rasa-rasa, susu, sirup bahkan es krim. Buat yang ingin nyemil gorengan juga disediakan nugget serta sausnya. 

Video viral ini menarik perhatian warganet untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. Ternyata banyak warganet yang tertarik ingin bertamu ke rumah wanita ini. 

"Mbak bisa shareloc sekarang enggak? Saya mau siap-siap," kata salah satu warganet. 

"Posisi dimana? Tas saya sudah saya kosongin," sahut yang lain. 

"Shareloc kak, siap otw jadi tamunya kak," timpal warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak