facebook

Makan Cokelat Sisa 4 Potong, Cewek Ini Kaget Ada Hewan Kecil Menggeliat

Haqia Ramadhani
Makan Cokelat Sisa 4 Potong, Cewek Ini Kaget Ada Hewan Kecil Menggeliat
Ilustrasi coklat. (Unsplash.com/ Michele Blackwell)

Terkadang orang abai saat membeli makanan kemasan hanya melihat tanggal kadaluarsanya saja. Ketika tanggal kadaluarsanya masih lama, orang menghiraukan untuk mengecek lebih detail kondisi makanan yang dibelinya. 

Bicara soal itu, pengguna media sosial TikTok lilkyutiepiee membagikan pengalaman makan cokelat yang tanggal kadaluarsanya masih lama. Namun, dia dibuat kaget dengan adanya hewan kecil menggeliat di dalam coklat tersebut. 

Rekaman video memperlihatkan empat potong kecil sisa cokelat yang belum dimakannya. Wanita ini kaget saat melihat ada belatung di dalam coklat tersebut. 

Padahal dia sudah mengahabiskan banyak cokelat hingga tersisa empat potong saja. Namun, dia baru sadar saat cokelat hanya tersisa 4 potong ternyata di dalam sana ada belatung hidup. 

Wanita ini kaget mengetahui belatung hidup di dalam cokelat yang dia makan. Dia mengatakan jika tanggal kadalurasa dari cokelat yang dibelinya pun masih lama yakni 1 Oktober 2022 nanti. 

"Hahaha tolong ini bagaimana ya baru sadar, mana ini cokelat enak banget. Kadaluarsanya juga masih lama tapi kenapa? Mau geli tapi sudah kemakan," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (05/05/2022). 

Dalam rekaman video TikTok ini, dia menunjukkan belatung hidup di cokelat yang dimakannya. Belatung itu ada beberapa buah berukuran cukup besar terlihat menggeliat. 

Ada Belatung di Coklat

Ada belatung di dalam coklat. (TikTok/ lilkyutiepiee)
Ada belatung di dalam coklat. (TikTok/ lilkyutiepiee)

Kejadian yang menimpanya ini dia harapkan menjadi pelajaran buat semua orang. Apapun makanan yang dibeli sudah sepatutunya untuk berhati-hati.

"Aku enggak berharap dikirim setruk atau bagaimanapun. Cuma hati-hati ya buat yang lain kali mau makan coklat atau apapun," ungkapnya di kolom komentar video. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,3juta kali. Video itu menarik perhatian warganet untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar.

"Gue enggak akan makan coklat lagi," ucap salah satu warganet. 

"Enggak akan makan coklat lagi padahal itu merek coklat favorit gue," imbuh yang lain. 

"Heh beneran? Kemarin baru beli dan sudah habis soalnya favorit," sahut lainnya. 

"Gue juga pernah tapi gue enggak nyadar bagaimana ya?" komen warganet yang lain. 

Kontributor : Haqia Alfariz Ramadhani

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak