facebook

Bikin Kaget, Heboh Video Customer Ojol Punya Tinggi Badan di Atas Rata-rata

Haqia Ramadhani
Bikin Kaget, Heboh Video Customer Ojol Punya Tinggi Badan di Atas Rata-rata
Customer ojol memiliki tinggi di atas rata-rata. (Instagram/ dagelanviral)

Melihat orang yang memiliki badan di atas tinggi rata-rata pasti bikin kaget. Apalagi kalau orang yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata itu naik sepeda motor bebek. 

Bisa kalian bayangkan sepeda motor bebek yang kecil dinaiki oleh orang punya tinggi di atas rata-rata tentu tampak tak seimbang.

Baru-baru ini heboh video seorang customer yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata naik ojol sepeda motor. Video tersebut dibagikan oleh akun media sosial Instagram dagelanviral. 

"Enggak bisa beli celana online mesti pesan ke wawan taylor kalau tingginya segini," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (11/05/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang customer pria baru saja selesai naik ojol yang dipesannya. Customer pria ini terlihat berjalan menuju driver ojol untuk membayar ongkos. 

Customer ojol tersebut mencuri perhatian orang di sekitar sana sebab tinggi badannya di atas rata-rata. Ketika dia memberikan ongkos, tinggi driver ojol yang berada di atas sepeda motor hanya sepinggang customer itu. 

Dia saat memberikan ongkos kepada driver ojol juga harus sedikit menunduk saking tingginya. Usai selesai membayar ongkos, customer tersebut masuk ke dalam gerbang. 

Bahkan saat customer ini masuk tingginya hampir sama dengan gerbang. Beberapa pengemudi sepeda motor yang kebetulan berhenti di dekat sana tampak kaget mengetahui tinggi customer itu. 

Customer Punya Tinggi Badan di Atas Rata-rata

Customer ojol tingginya hampir setara dengan gerbang. (Instagram/ dagelanviral)
Customer ojol tingginya hampir setara dengan gerbang. (Instagram/ dagelanviral)

Apabila dilihat dari video tinggi dari customer ojol tersebut mungkin nyaris dua meter. Hingga artikel ini disusun, video itu sudah mendapatkan 68,8 ribu tayangan di reels. 

Video customer dengan tinggi badan di atas rata-rata ini menuai berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Kalau berhenti di lampu merah, kang ojolnya enggak perlu turun kakinya," komen salah satu warganet. 

"Sepeda motor sedengkulnya," sahut yang lain. 

"Ternyata tinggiku belum ada apa-apanya dibandingkan ini," tanggapan lainnya. 

Ada pula warganet berpendapat kalau customer yang punya tinggi di atas rata-rata tersebut mudah untuk melakukan aktivitas olahraga.

"Cocok buat basket itu, tinggal lebeb," ungkap warganet.

"Kalau tinggi begini pasti anak futsal, jaga gawang," ucap yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak