facebook

Cara Duduk Customer saat Dibonceng Bikin Driver Ojol Sampai di Ujung Jok

Haqia Ramadhani
Cara Duduk Customer saat Dibonceng Bikin Driver Ojol Sampai di Ujung Jok
Ilustrasi driver ojol membonceng customer. (Unsplash.com/Afif Kusuma)

Ojek online disingkat ojol menjadi transportasi umum yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Kehadiran ojol sangat membantu mereka yang membutuhkan jasa antar jemput salah satunya.

Baru-baru ini ramai video customer ojol yang cara duduknya menuai sorotan. Video tersebut dibagikan oleh akun media sosial Instagram lubangkunci. 

Rekaman video memperlihatkan suasana jalan raya yang sedang padat dengan kendaraan bermotor. Ada satu kendaraan bermotor yang mencuri perhatian. 

Kendaraan tersebut yakni sepeda motor seorang driver ojol. Hal yang mencuri perhatian tidak lain adalah cara customer dari driver ojol itu duduk.

Jika biasanya customer duduk di bagian pangkal jok sepeda motor. Customer pun biasanya akan menjaga jarak supaya tidak terlalu dekat dengan driver ojol. 

Namun, customer satu ini beda daripada yang lain. Customer tersebut justru duduk sangat dekat dengan driver ojolnya. 

Dia duduk hingga di ujung jok sepeda motor dan menempel dengan driver ojolnya. Alhasil, driver ojol harus duduk sedikit mengenai ujung jok sepeda motor. 

Kaki dari driver ojol itu bahkan sampai harus ditekuk menempel di bagian bodi sepeda motor. Tangan driver ojol juga sampai harus ditekuk saking dekatnya dengan stir sepeda motor.  

Cara Duduk Customer Ojol

Cara duduk customer jadi sorotan. (Instagram/ lubangkunci)
Cara duduk customer jadi sorotan. (Instagram/ lubangkunci)

Bisa kalian lihat bagaimana posisi driver ojol duduk demikian pasti tidak nyaman. Padahal customer bisa duduk sedikit mundur agar driver ojol nyaman dalam berkendara. 

Baru diunggah dua jam yang lalu, video ini sudah mendapatkan 11,2 ribu tayangan di reels Instagram. Video tersebut menuai berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

Sampai ada warganet yang menuliskan komentar bercanda mengenai alasan customer tersebut duduk dekat sekali dengan driver ojol di ujung jok sepeda motor.

"Sebuah penekanan secara tidak batin," tulis salah satu warganet.

"Nah kan kang ojol enggak bisa menghindar lagi, joknya sudah habis," sambung yang lain dengan emoji tertawa.

"Kasihan banget yg boncengin," ujar lainnya.

"Ya Allah bu, itu tinggal nyungsep ke depan," kata yang lain.

"Ibu itu sebenernya mau duduk di depan, tapi enggak boleh sama abang ojolnya," komen warganet. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak