facebook

Diduga Tak Ingin Pulang, Wanita Ini Berontak Saat Dijemput Suami dan Anaknya

Haqia Ramadhani
Diduga Tak Ingin Pulang, Wanita Ini Berontak Saat Dijemput Suami dan Anaknya
Wanita ini memberontak saat dijemput suami dan anaknya. (Instagram/ lambenyinyirofficial)

Setiap pasangan suami istri yang menjalankan rumah tangga kadang kala terjadi perselisihan. Hal ini tentu sudah biasa sebab masalah dalam berumah tangga akan muncul. 

Baru-baru ini, heboh video seorang wanita menolak pulang saat dijemput oleh suami dan anaknya. Akun media sosial Instagram lambenyinyirofficial mengunggah peristiwa tersebut. 

Rekaman video menunjukkan seorang wanita yang sedang adu mulut dengan suaminya. Wanita tersebut menolak diajak pulang oleh sang suami. 

"Ndak mau," ucap wanita tersebut berteriak ke suaminya. 

"Anakmu itu loh nangis," kata sang suami. 

Warga sekitar yang mendengar keributan datang menghampiri suami istri ini. Ketika pria baju putih mengatakan dia adalah suami dari wanita itu, warga memilih menghindar. 

Warga memutuskan tidak ingin mencampuri urusan suami istri tersebut. Warga pun memilih hanya melihat keributan suami istri ini. 

Wanita ini kemudian bergegas meninggalkan tempat itu. Anaknya pun berusaha untuk menghalangi sang ibu supaya tidak pergi. 

Saat sang anak berusaha memegang sang ibu untuk menahan kepergiannya, wanita ini tampak mendorong anaknya agar menjauh. 

"Anakmu yang minta pulang ini," ucap suaminya. 

Wanita Ini Menolak Diajak Pulang

Wanita ini memberontak saat dijemput suami dan anaknya. (Instagram/ lambenyinyirofficial)
Wanita ini memberontak saat dijemput suami dan anaknya. (Instagram/ lambenyinyirofficial)

Wanita itu tetap memberontak untuk diajak pulang suami dan anaknya. Dia bahkan berusaha sekuat tenaga melepaskan pelukan sang anak. 

Sang suami memegang tangan istrinya dengan paksa agar mau diajak pulang ke rumah. Wanita tersebut berteriak sekencangnya menolak untuk diajak pulang meskipun sudah masuk ke dalam mobil. 

Video ini menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit warganet yang merasa kasihan dengan anak dari pasangan suami istri itu. 

Baru diunggah beberapa jam yang lalu video tersebut sudah mendapatkan 3619 tayangan di reels Instagram.

"Saya prihatin sama anaknya saja," ujar seorang warganet.

"Seenggaknya peluk anaknya dulu bu, kasihan anaknya," sahut yang lain.

"Kasihan anaknya," imbuh lainnya.

"Enggak tahu akar masalahnya kenapa, kenapa istrinya bisa begitu. Yang jelas semoga ke depannya mereka bisa akur di depan anaknya meski enggak rujuk. Biar mental anaknya enggak rusak," timpal warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak