facebook

Bocah Lelaki Ini Iseng Putar Tali Ayunan Sebelum Naik, Ending Bikin Bengek

Haqia Ramadhani
Bocah Lelaki Ini Iseng Putar Tali Ayunan Sebelum Naik, Ending Bikin Bengek
Bocah lelaki ini putar tali ayunan. (Instagram/ jenk_menorr)

Ayunan menjadi permainan yang menyenangkan untuk dilakukan sendirian. Apalagi kalau memiliki ayunan di rumah, tentu akan lebih menyenangkan sebab bisa bermain setiap saat. 

Namun, sewaktu bermain ayunan juga harus hati-hati jangan sampai malah jadi insiden. Video unggahan akun media sosial Instagram jenk_menorr menunjukkan aksi seorang bocah lelaki bermain ayunan yang berakhir bengek, Senin (16/5/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang bocah lelaki yang sedang bermain ayunan sendirian. Bocah lelaki tersebut bermain ayunan yang ada di halaman rumah. 

Awalnya bocah lelaki ini bermain ayunan dengan santai hanya duduk saja sesekali mendorong pelan ke depan dan belakang. Mungkin karena bosan dan ingin mencoba hal baru, dia melakukan eksperimen bermain ayunan anti mainstream.

Bocah lelaki tersebut turun dari ayunan kemudian memutar tali ayunan hingga bawah. Dia lalu menaiki ayunan yang talinya sudah diputar tadi. 

Bocah lelaki itu pun berputar-putar selama duduk diayunan karena talinya kembali ke posisi semula. Ayunan berputar sangat cepat sampai membuat dia harus memegang tali untuk menjaga keseimbangan. 

Beberapa saat kemudian, ayunan berhenti berputar yang membuat bocah lekai ini menjadi lega, lemas, dan pusing. Dia langsung berdiri dari ayunan dan mencoba berjalan. 

Hanya selangkah saja, bocah lelaki itu malah jatuh tersungkur di tanah gara-gara pusing mengakibatkan badannya tidak seimbang. Dia mencoba berdiri lagi tetapi terseyok-seyok sampai jatuh lagi bahkan guling-guling.

Tiga Kali Jatuh

Bocah lelaki ini oleng usai naik ayunan berputar-putar. (Instagram/ jenk_menorr)
Bocah lelaki ini oleng usai naik ayunan berputar-putar. (Instagram/ jenk_menorr)

Ibunya pun dari dalam rumah keluar untuk memeriksa bocah lelaki itu. Sementara, bocah lelaki tersebut berusaha berdiri kembali.

Dia berhasil berdiri kembali tetapi keadaannya masih pusing. Bocah lelaki ini nekat berjalan tak terarah hingga ke nyungsep ke semak-semak. 

Tidak pantang menyerah, bocah lelaki itu berdiri lagi. Saat dia berdiri, ibu dan nenek datang menghampirinya. 

Sang nenek memeluk bocah lelaki tersebut yang masih pusing karena putaran kencang dari ayunan tadi. Video ini menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar.

"Pusing bestie," kata salah satu warganet dengan emoji tertawa. 

"Ya Allah nak, ngakak tapi kasihan," sahut yang lain.

"Ada burung di atas muter-muter," komen lainnya. 

"Gue waktu kecil. Cuma gue beda, enggak langsung jalan begitu. Jadi enggak jatuh," ujar warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak