facebook

Poster Sunat Tanpa Suntik Manfaatnya Bikin Berpikir Keras, Warganet: Model Mohawk

Haqia Ramadhani
Poster Sunat Tanpa Suntik Manfaatnya Bikin Berpikir Keras, Warganet: Model Mohawk
Poster sunat modern tanpa jarum suntik. (Instagram/ parodireceh.id)

Semakin berkembangnya zaman, teknologi kesehatan juga semakin maju. Kini ada berbagai metode kesehatan yang membuat pasien tidak merasakan sakit ketika menjalani pengobatan.

Salah satu metode kesehatan yang tidak perlu merasakan sakit yakni sunat. Baru-baru ini viral video poster sunat modern tanpa jarum suntik yang penawaran manfaatnya bikin berpikir keras. 

Video yang memperlihatkan poster tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram parodireceh.id, Senin (16/05/2022). Poster sunat modern tanpa jarum suntik itu dipasang di pagar tembok depan sebuah rumah. 

Posternya berisi jasa sunat, manfaat, dan nomor telepon WhatsApp yang bisa dihubungi. Penawaran manfaat sunat modern tanpa jarum suntik ini bikin orang yang membaca berpikir keras. 

Ada empat manfaat yang ditawarkan apabila anda ingin memakai jasa sunat modern tanpa jarum suntik tersebut. Manfaat pertama yakni sunat itu tanpa menggunakan jahitan. 

Manfaat kedua, sunat tanpa jarum suntik ini tidak menggunakan perban. Manfaat ketiga, pasien yang sudah disunat tidak perlu beristirahat total tiduran di kasur.

Pasien sunat dengan metode tanpa jarum suntik itu bisa langsung beraktivitas seperti biasa. Manfaat yang keempat dari metode sunat tanpa jarum suntik inilah yang membuat orang berpikir keras maksud dari kalimatnya. 

Dituliskan dalam poster manfaat keempat sunat tanpa jarum suntik yaitu, "Hasil sangat estetik,". Manfaat yang keempat itu sulit dipahami oleh orang pada umumnya. 

Penawaran Manfaat Sunat Tanpa Jarum Suntik

Penawaran manfaat menggunkan sunat modern tanpa jarum suntik. (Instagram/ parodireceh.id)
Penawaran manfaat menggunakan sunat modern tanpa jarum suntik. (Instagram/ parodireceh.id)

Namun, bagi anda yang berminat sunat tanpa jarum suntik dengan mendapatkan empat manfaat tadi bisa menghubungi nomor WhatsApp 082346520969. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 533 ribu tayangan di reels Instagram. 

Video itu menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. Banyak warganet yang menuliskan komentar bercanda menanggapi manfaat nomor empat dari sunat tanpa jarum suntik tersebut. 

"Sunat bonus video cinematic?" ujar salah satu warganet dengan menambahkan emoji tertawa. 

"Estetik apanya woi? Hasilnya sudah ditambah modifikasi begitu?" ungkap yang lain. 

"Bentuknya bisa request enggak?" sahut lainnya. 

"Model mohawk," tulis yang lain.

"Hasil estetik: berbagai model," komen warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak