facebook

Pemuda Ini Geber-geber, Sepeda Motornya Malah Ngamuk Tak Bisa Dikendalikan

Haqia Ramadhani
Pemuda Ini Geber-geber, Sepeda Motornya Malah Ngamuk Tak Bisa Dikendalikan
Sepeda motor digeber-geber ngamuk tak bisa dikendalikan. (Instagram/makassar_iinfo)

Tak sedikit pemuda di Indonesia yang suka memodifikasi sepeda motor apalagi dibagian knalpot. Mereka mengubah knalpot sepeda motor supaya mempunyai bunyi yang nyaring. 

Padahal, knalpot dengan bunyi nyaring sangat mengganggu pendengaran. Terkadang, pemuda dengan sepeda motor berknalpot nyaring malah menggeber-geberkannya. 

Baru-baru ini di media sosial ramai video seorang pemuda menggeber-geberkan sepeda motor. Videonya diunggah oleh akun media sosial makassar_iinfo, Selasa (18/5/2022). 

Rekaman video diambil dari kamera CCTV yang ada di halaman rumah. Tiga orang pria terlihat sedang mengobrol di halaman rumah. 

Dua orang pria berdiri, sedangkan seorang pria duduk di atas sepeda motor jenis vespa modern. Tiba-tiba ada seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor sambil menggeber-geberkan knalpot. 

Awalnya tiga pria ini hanya melihat pemuda pengendara sepeda motor yang geber-geber itu. Mereka tidak menyadari kalau sepeda motor yang digeber-geberkan oleh pemuda tersebut tak bisa dikendalikan. 

Sepeda motornya ngamuk hingga membuat pemuda ini tidak bisa menghentikan lajunya. Pemuda itu menikung tajam ke arah tiga pria yang berkumpul. 

Pria yang memakai baju jersey langsung lari dari sana menghindari sepeda motor ngamuk tersebut. Pria yang duduk di atas sepeda motor vespa langsung berdiri di samping kendaraannya. 

Apesnya, sepeda motor ngamuk yang tidak bisa dikendalikan itu menabrak pria yang berdiri di samping vespa. Dia jatuh dihantam sepeda motor yang ngamuk tersebut. 

Ditabrak Sepeda Motor Ngamuk

Sepeda motor digeber-geber ngamuk tak bisa dikendalikan tabrak seorang pria. (Instagram/ makassar_iinfo)
Sepeda motor digeber-geber ngamuk tak bisa dikendalikan tabrak seorang pria. (Instagram/makassar_iinfo)

Sementara pemuda yang mengendarai melompat sebelum sepeda motornya menabrak pria tadi. Bukan hanya pria tersebut saja yang jatuh ditabrak sepeda motor ngamuk. 

Namun, vespanya juga ikutan jatuh bersama dengan dia. Sepeda motor yang ngamuk baru bisa berhenti setelah menabrak vespa. 

Sayangnya, tidak dibagikan lebih lanjut bagaimana keadaan dari pria yang jatuh dan sepeda motor vespanya. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 534 ribu tayangan di reels Instagram. 

Kolom komentar video itu langsung dipenuhi berbagai tanggapan dari warganet yang menonton.

"Nunggu baku hantamnya," komen salah satu warganet.

"Gue ulang-ulang fokus ke mas baju merah pakai sarung yang jatuh di atas knalpot. Semoga saja enggak apa-apa," sahut yang lain.

"Ini ni dibilang gas ndak pakai rem wkwk," ujar lainnya. 

"Vespanya dede," timpal warganet yang lain dengan emoji sedih. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak