facebook

Istri Ngamuk Lihat Suami Joget Bareng Biduan Sampai Pukul Pakai Mikrofon

Haqia Ramadhani
Istri Ngamuk Lihat Suami Joget Bareng Biduan Sampai Pukul Pakai Mikrofon
Istri ngamuk lihat suami joget bareng biduan di panggung. (Instagram/ video_medsos)

Rasa cemburu kepada pasangan merupakan hal yang wajar sebagai tanda cinta. Rasa cemburu biasa timbul ketika melihat pasangan bersama wanita atau pria lain.

Apalagi untuk mereka yang sudah berumah tangga, melihat pasangan dengan wanita atau pria lain tentu bikin cemburu. Baru-baru ini ramai video di media sosial seorang istri ngamuk melihat suaminya joget bareng biduan di panggung. 

Videonya diunggah oleh akun media sosial Instagram video_medsos.

"Jo wani ita itu neng panggung lek urung ijin bojo (Jangan berani ini itu di panggung kalau belum izin istri)" tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (19/05/2022). 

Rekaman video memperlihatkan pria paruh baya sedang asyik joget dan duet bareng biduan di panggung. Tiba-tiba istri dari pria paruh baya itu datang mengamuk. 

Si istri tidak suka jika sang suami joget dan duet bareng biduan di panggung. Suami yang berada di panggung mendekati sang istri. 

Si istri yang ngamuk menarik tali mikrofon dari tangan suaminya. Istri tersebut meminta sang suami untuk turun dari panggung. 

Namun, sang suami berusaha untuk menenangkan istrinya agar bisa tetap lanjut joget dan duet bareng biduan. Si istri dari bawah panggung memukul kaki suaminya dengan mikrofon. 

Istri Ngamuk

Istri ngamuk lihat suami joget bareng biduan di panggung. (Instagram/ video_medsos)
Istri ngamuk lihat suami joget bareng biduan di panggung. (Instagram/ video_medsos)

Warga yang ada di lokasi kejadian berusaha melerai perkelahian istri ngamuk ke suaminya ini. Pria baju coklat awalnya menyuruh agar suami itu turun dari panggung biar menyelesaikan masalah dengan sang istri di rumah. 

Sayangnya, suami tersebut tetap tak mau turun dari atas panggung. Istrinya semakin tak terelakkan mengamuk hingga membuat warga menjauhkan dia dari sang suami. 

Seorang pria bertopi akhirnya menarik paksa suami yang joget dan duet dengan biduan di panggung itu. Warga yang ada di sana meminta pasangan suami istri meninggalkan lokasi. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 39,2 ribu tayangan di reels Instagram. Video itu menarik perhatian warganet untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. 

"Terus sampai rumah bagaimana itu yak," kata salah satu warganet. 

"Dibuat beli beras saja pak daripada dikasih biduan," sahut yang lain. 

"Itu si bapak pasti jadi trending topik di kampungnya selama seminggu," komen lainnya dengan menambahkan emoji tertawa. 

"Merusak suasana saja, makanya ditarik turun sama yang lain," ujar warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak