facebook

Ngeri! Pengendara Motor Ini Dihadang Harimau ketika Sedang di Jalan

Haqia Ramadhani
Ngeri! Pengendara Motor Ini Dihadang Harimau ketika Sedang di Jalan
Pengendara sepeda motor dihadang seekor harimau. (Instagram/sisiterangofficial)

Harimau adalah hewan buas yang bisa menyerang mangsanya dengan mencabik-cabiknya. Keberadaan harimau yang hidup di hutan masih mudah ditemui.

Untuk orang yang tinggal di daerah dekat dengan hutan, tak jarang akan bertemu harimau. Baru-baru ini heboh di media sosial pengendara sepeda motor yang dihadang oleh seekor harimau. 

Akun media sosial Instagram sisiterangofficial membagikan ulang video dari pengguna TikTok djamild71. Dalam rekaman video terlihat seorang pria paruh baya dan perempuan yang diboncengnya mengendarai sepeda motor

Mereka mengendarai sepeda motor melewati jalan kecil belum di aspal yang kanan dan kirinya rimbun pepohonan. Pria paruh baya yang mengemudi menghentikan laju sepeda motornya. 

Mereka terpaksa berhenti di tengah jalan sebab dihadang oleh seekor harimau yang berada di depannya. Mereka memilih diam mematung karena merasa khawatir dan takut dengan adanya harimau di sana. 

Perempuan yang dibonceng terdengar mengoceh ketakutan sembari merekam. Sementara pria pengemudi sepeda motor tetap fokus melihat ke arah harimau di hadapannya. 

Harimau tersebut berjalan maju ke arah pengendara sepeda motor ini. Beruntungnya harimau itu tidak mendekat ke arah pengendara sepeda motor. 

Dihadang Seekor Harimau

Pengendara sepeda motor dihadang seekor harimau. (Instagram/ sisiterangofficial)
Pengendara sepeda motor dihadang seekor harimau. (Instagram/ sisiterangofficial)

Ketika harimau ampir dekat dengan pengendara sepeda motor, harimau berbelok ke arah kiri menuju semak-semak. Harimau pun hilang di antara semak-semak di sana. 

Pengendara sepeda motor pun dapat merasa lega sebab selamat dari ancaman harimau. Sayangnya, belum diketahui di mana lokasi kejadian pengendara sepeda motor dihadang harimau. 

Hingga artikel ini disusun, video unggahan sisiterangofficial sudah mendapatkan 20 ribu tayangan di reels Instagram dan ditonton 2,4 juta kali di TikTok djamild71. Kolom komentar video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton.

"Baru lengah rasanya lihat video sampai habis," komen salah satu warganet.

"Kau cantik dan tampan pemberani," sahut yang lain.

"Ya memang harus diam, jangan sampai mengangu atau mengagetkan si harimau itu," ujar lainnya. 

"Mereka baik asal kita enggak memulai," kata yang lain.

"Biasanya nyerang saat merasa terancam," timpal warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak