facebook

Aksi Pria Ini Buang Kantong Plastik Wadah Uang Setorannya ke Teller Tuai Kecaman Publik

Haqia Ramadhani
Aksi Pria Ini Buang Kantong Plastik Wadah Uang Setorannya ke Teller Tuai Kecaman Publik
Pria ini bawa uang ratusan juga disetor ke bank hanya dengan kantong plastik. (Instagram/ talkshow_ngakak)

Orang kaya diidentikkan dengan mereka yang berpenampilan menggunakan pakaian bermerek dan bersepatu. Stigma tersebut seiring berubahnya zaman dirasa tidak selalu benar. 

Banyak di luar sana orang kaya yang berpenampilan sederhana. Misalnya saja pria yang menggunakan sarung pergi ke bank ini. 

Akun media sosial Instagram talkshow_ngakak mengunggah momen pria tersebut sedang melakukan transaksi di bank. Meskipun penampilannya biasa saja tetapi pria itu adalah orang kaya. 

"Insecure lihat om-om pakai sarung," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (22/05/2022).

Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah uang yang disetorkannya ke teller bank. Dia menyetorkan uang gepokan ratusan juta rupiah hanya dengan mewadahinya memakai kantong plastik merah berukuran besar. 

Dia dengan santai mengeluarkan gepokan uang dari dalam kantong platik untuk diletakkan di meja teller. Saking banyaknya uang yang dia setorkan hingga memenuhi meja teller. 

Pria ini usai mengeluarkan semua uangnya lalu membuang kantong plastik ke dalam ruang teller. Padahal teller sudah menengadahkan tangannya agar kantong plastik tersebut diberikan ke dia. 

Namun, pria itu tidak mengindahkannya dan langsung membuang kantong ke dalam ruang teller. Alhasil, teller ini membungkukkan badan untuk mengambil kantong plastik tersebut. 

Menuai Kecaman Warganet

Pria ini membuang kantong plastik wadah uang setorannya ke teller bank. (Instagram/ talkshow_ngakak)
Pria ini membuang kantong plastik wadah uang setorannya ke teller bank. (Instagram/ talkshow_ngakak)

Aksi pria membuang kantong plastik ke ruang teller menarik perhatian warganet yang menonton untuk memberikan tanggapan. Rupanya tak sedikit warganet yang mengecam aksi pria ini membuang kantong plastik ke ruang teller. 

Warganet menilai pria tersebut memang kaya tetapi kurang sopan dalam berperilaku demikian yang seolah tidak menghargai teller. 

"Kaya sih tapi enggak sopan,  kan bisa minta tolong buangin plastiknya. Enggak usah begitu juga kali buangnya," kata salah satu warganet. 

"Hartamu bukan hakmu yang sebenarnya, jaga attitude lebih utama," ucap yang lain.

"Sultan sih,tapi tata kramanya enggak ada," imbuh lainnya.

"Buang plastik sembarangan. Padahal sudah diminta sama petugas. Banyak uang, minim akal," timpal warganet yang lain.

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 114 ribu tayangan di reels Instagram.  

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak