facebook

Aksi Bapak Ini Naik Sepeda Motor Bawa Rumput Terobos Acara Pernikahan Bikin Ngakak

Haqia Ramadhani
Aksi Bapak Ini Naik Sepeda Motor Bawa Rumput Terobos Acara Pernikahan Bikin Ngakak
Bapak ini bawa rumput terobos acara pernikahan. (Instagram/ makassar_iinfo)

Acara pernikahan di Indonesia tidak jarang menggunakan jalan sebagai tempat pelaksanaannya. Orang yang mengadakan acara pernikahan demikian biasanya akan menutup jalan untuk sementara waktu. 

Alhasil pengendara yang akan melalui jalan tersebut harus memutar arah atau menunggu sampai acara selesai dilaksanakan. Baru-baru ini viral di media sosial seorang bapak-bapak mengemudi sepeda motor menerobos acara pernikahan. 

Akun media sosial Instagram  makassar_iinfo membagikan video viral tersebut. 

"Semua dihadapi dengan senyuman, maka masalah akan menjadi hiburan," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (22/05/2022). 

Rekaman video memperlihatkan tamu undangan beserta dengan kedua mempelai pengantin sedang berada di jalan. Mereka akan melangsungkan acara temu manten (mempertemukan pengantin). 

Tampak kain jarik digelar di tengah jalan depan pintu masuk pelaminan. Kain jarik yang digelar tersebut di atasnya diisi perlengkapan untuk acara temu manten.

Pengantin pria beserta rombongan terlihat sudah menunggu di depan jalan masuk tenda pelaminan yang ada kain jariknya. Keadaan jalan yang ramai dengan tamu undangan pernikahan itu membuat jalan harus ditutup sebentar hingga acara temu manten selesai. 

Terobos Acara Pernikahan

Bapak ini bawa rumput terobos acara pernikahan. (Instagram/ makassar_iinfo)
Bapak ini bawa rumput terobos acara pernikahan. (Instagram/ makassar_iinfo)

Namun, ada seorang bapak-bapak mengemudikan sepeda motor dengan membawa rumput di jok belakang. Bapak ini dengan santai melewati samping kain jarik yang digelar untuk temu manten.

Bahkan bapak itu juga meminta pengantin pria dan rombongannya yang sudah baris rapi untuk temu manten supaya membuka jalan. Pengantin pria dan rombongannya dibuat tertawa dengan aksi bapak pencari rumput tersebut. 

Mereka pun tanpa berkata langsung membukakan jalan untuk bapak ini lewat. Tamu undangan yang duduk di kursi di pinggir jalan banyak yang merekam momen unik itu dengan ponsel mereka. 

Hingga artikel ini disusun, Video tersebut sudah mendapatkan 533 ribu tayangan di reels Instagram. Kolom komentar unggahan video itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Lebih sakral bapaknya bawaiin makanan ternak," komen salah satu warganet. 

"Minggir-minggir mau lewat, enak saja jalan dipenuh-penuhi," sambung yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. 

"Urgensi ini awas minggir-minggir. ada perut sapi yang menunggu minta diisi," ungkap lainnya. 

"Angkutan logistik mah prioritas," timpal warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak