facebook

Jari Tangan Pria Ini Bikin Salfok Saat Rekam Acara, Warganet: Tidak Ramah

Haqia Ramadhani
Jari Tangan Pria Ini Bikin Salfok Saat Rekam Acara, Warganet: Tidak Ramah
Pria ini sedang merekam acara dengan kamera. (Instagram/ lubangkunci)

Mengabadikan sebuah momen menjadi hal yang tak boleh ketinggalan. Apalagi ketika ada acara-acara penting yang tidak sering diadakan. 

Tidak hanya yang muda saja suka memotret atau merekam sebuah momen. Namun, mereka yang sudah berumur juga suka melakukan hal tersebut. 

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pria lanjut usia sedang merekam acara. Aksi pria lanjut usia ini merekam dibagikan oleh akun media sosial Instagram lubangkunci. 

Rekaman video memperlihatkan suasana acara pembukaan tempat wisata di Tanjung Batu. Ketika pidato mengenai tempat wisata tersebut, seorang pria lanjut usia memakai kemeja putih mencuri perhatian. 

Pria lanjut usia itu berdiri di depan kursi tamu undangan. Ia tampak sedang sibuk merekam acara pembukaan tempat wisata ini. 

Pria lanjut usia tersebut merekam dengan menggunakan kamera model lama. Dia terlihat serius merekam momen itu. 

Namun, jari tangan pria lanjut usia ini menyebabkan orang jadi salah fokus alias salfok. Pria lanjut usia tersebut mengangkat jari tengah tangannya yang kiri. 

Jari tengah pria lanjut usia itu diangkat untuk menahan kamera yang dipegangnya. Ia tampaknya tidak tahu arti dari hanya mengangkat jari tengah saja. 

Pria Ini Angkat Jari Tengah Bikin Salah Fokus

Jari tangan pria ini bikin salfok. (Instagram/ lubangkunci)
Jari tangan pria ini bikin salfok. (Instagram/ lubangkunci)

Pria lanjut usia ini bahkan dengan santai menghadap ke tamu undangan dalam posisi jari tengah diangkat. Baru diunggah beberapa jam yang lalu, video tersebut sudah mendapatkan 30,2 ribu tayangan di reels Instagram. 

Videonya menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. Warganet ada yang mengatakan jika jari tengah pria lanjut usia tersebut refleks demikan hingga memang digunakan suapay kamera stabil.

"Jarinya refleks gaya seperti itu," ucap salah satu warganet dengan menambahkan emoji tertawa. 

"Parah tangannya sambil fucekkin orang, bagus enggak ditimpukin sandal," sahut yang lain. 

"Pernah ketemu saja enggak! Gue dipucekin, ya ampun kek," komen lainnya.

"Kakek jarinya tidak ramah publik wkwkwkwkwk," ungkap yang lain. 

"Itu salah satu teknik agar video yang direkam dapat stabil dan tidak terguncang (kakek stabilizer)," tanggapan warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak