facebook

Pria Naik Motor Sport Insecure Lihat Rumah Cewek Kenalannya: Supra Getar

Haqia Ramadhani
Pria Naik Motor Sport Insecure Lihat Rumah Cewek Kenalannya: Supra Getar
Pria naik motor sport ini insecure lihat rumah cewek kenalannya. (Instagram/ talkshow_ngakak)

Insecure terhadap diri lumrah dialami oleh setiap orang. Sekalipun orang tersebut dimata yang lain dirasa sudah mempunyai penampilan menawan, kehidupan mewah, bahagia, dan sebagainya. 

Tak berbeda dengan cowok satu ini yang merasa insecure ketika menjemput cewek kenalannya. Akun media sosial Instagram talkshow_ngakak membagikan curhatan video dari cowok tersebut. 

"Zx saja gemetaran apalagi beat pop," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya, seperti dikutip oleh Yoursay.id, Senin (23/05/2022). 

Cowok itu cerita apabila dia baru saja berkenalan dengan seorang cewek melalui Instagram. Lama kenalan hanya lewat Instagram dan sudah merasa cocok mereka memutuskan bertemu. 

Pertama kali akan jalan bersama, cowok ini disuruh cewek yang dikenalnya untuk menjemput dia di rumah. Cowok itu menyanggupi permintaan cewek kenalannya. 

Dia menjemput cewek tersebut dengan naik motor sport seharga ratusan juta rupiah. Meskipun motor sportnya sudah semahal itu, dia tetap saja insecure. 

Cowok ini insecure saat sampai di depan rumah cewek yang baru dia kenal. Dia kaget melihat penampakan depan rumah cewek itu. 

"Baru kenalan sama cewek di Instagram, sudah cocok banget. Pas pertama kali mau jalan dan disuruh jemput, ternyata (emoji menangis)" tulisnya dalam video. 

Rupanya rumah cewek yang baru dia kenal sangat luas dan megah bagaikan istana. Rumah cewek tersebut memiliki empat lantai. 

Insecure Lihat Rumah Mewah Cewek Kenalannya

Rumah cewek yang baru dikenalnya. (Instagram/ talkshow_ngakak)
Rumah cewek yang baru dikenalnya. (Instagram/ talkshow_ngakak)

Bagian depan rumahnya dibangun dengan konsep arsitektur khas Eropa kuno yang memiliki balkon dan gerbang besar. Hingga artikel ini disusun, video curhatan cowok tersebut sudah mendapatkan 162 ribu tayangan di reels Instagram. 

Video ini menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit warganet yang adu nasib jika sepeda motor biasa pasti lebih insecure lagi menjemput cewek dengan rumah semewah itu. 

"Apa kabarnya Supra getar," kata salah satu warganet. 

"Apa kabar Supra angkat galon," imbuh lainnya.

"Gue yang pakai Revo langsung pura-pura tanya alamat," ujar yang lain. 

Beberapa warganet malah menduga jika cewek yang dikenal cowok itu bukan anak pemilik rumah. 

"Kalau suruh nunggu depan rumah enggak disuruh mampir masuk mungkin cuma artnya bang. Enggak usah tremor dulu tangannya," komen warganet.

"Eh ternyata pembantunya tar," celetuk yang lain.

"Ngekos di situ mungkin," ujar lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak