facebook

Penjaga Toko Tutup Hidung Saat Layani ODGJ, Endingnya Malah Kena Lempar Telur

Haqia Ramadhani
Penjaga Toko Tutup Hidung Saat Layani ODGJ, Endingnya Malah Kena Lempar Telur
Penjaga toko tutup hidung saat layani orang gila. (Instagram/ parodireceh.id)

Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) bisa dikatakan banyak terlantar di jalanan dan tidak mendapatkan penghidupan yang layak. Kondisi jiwa yang terganggu mengakibatkan mereka tidak terpikir mengurus diri. 

Alhasil, banyak ODGJ di jalan yang memiliki tampilan kotor. Apabila bertemu mereka dengan kondisi demikian, pasti seseorang refleks menutup hidung

Sama seperti yang dilakukan oleh penjaga toko kelontong ini. Dia menutup hidung sewaktu melayani ODGJ ke tokonya tetapi malah kena lempar telur

Momen tersebut terekam oleh kamera CCTV toko dan dibagikan oleh akun media sosial Instagram parodireceh.id. 

"Langsung kena ulti," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (24/05/2022). 

Rekaman kamera CCTV menunjukkan penjaga toko menutup hidungnya dengan menggunakan kaos yang dikenakan dia. Penjaga toko merasa terganggu oleh bau tidak sedap dari ODGJ yang datang ke sana. 

Penjaga toko tampak berusaha melayani ODGJ tersebut dengan baik. Namun, dia malah kena amuk ODGJ yang dilayaninya.

Diduga karena penjaga toko itu menutup hidungnya sehingga menyinggung ODGJ ini. Penjaga toko terkena lemparan beberapa butir telur bebek oleh ODGJ tersebut. 

Dilempari Telur Oleh ODGJ

Penjaga toko dilempari telur oleh orang gila. (Instagram/ parodireceh.id)
Penjaga toko dilempari telur oleh orang gila. (Instagram/ parodireceh.id)

Ketika terkena lemparan di wajah pertama kali, penjaga toko langsung masuk ke dalam rumah. Dia berlindung dari amukan ODGJ itu. 

Namun, ODGJ tetap saja melemparinya dengan telur bebek. ODGJ ini kemudian pergi dari toko dengan mengambil sebutir telur bebek. 

ODGJ tersebut terlihat mengomel sendiri sewaktu pergi keluar toko. Sementara, pejaga toko tadi masuk ke dalam mengambil tabung gas. 

Dia sembari menenteng tabung gas berusaha untuk mengejar ODGJ yang melemparinya telur. Tampaknya usaha dia gagal sebab tidak berapa lama penjaga toko ini kembali lagi. 

Hingga artikel ini disusun, video itu sudah mendapatkan 3 juta tayangan di reels Instagram. Kolom komentar videonya langsung ramai dengan berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Langsung waras," ujar salah satu warganet.

"Langsung kena ulti phoveus," sahut yang lain.

"Enggak sekalian pakai gas 12 kilogram," komen warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak